Dr HM Rizal Akbar M.Phil Nahodai IKA Matematika FMIPA UNRI: Jaga Sinergi Alumni, Dosen dan Mahasiswa

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Pertemuan Alumni Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Jurusan Matematika  FMIPA Universitas Riau secara aklamasi menilih Dr HM Rizal Akbar S.Si, M.Phil sebagai ketua umum dan Zetra Hainul Putra, S.Si, M.Sc, Ph.D terpilih sebagai Ketua Harian IKA Matematika FMIPA UNRI, Ahad (14/05/2023) diruang pertemuan FMIPA UNRI. Pekanbaru.

Alumni Jurusan Matematika FMIPA UNRI ini juga merupakan lulusan  Doktor Ekonomi Pembangunan terbaik  Universitas Trisakti Jakarta kini telah terdaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada pemilu 2024 dalam sambutannya mengatakan alumni tergabung dalam IKA Jurusan Matematika FMIPA UNRI  harus  ikut memiliki tanggungjawab besar membuat sinergi makin kuat dalam membangun budaya akademik dan membuat jurusan matematika, FMIPA UNRI makin berjaya.

“Amanah dan kepercayaan ini akan kami jalankan dengan sungguh-sungguh sehingga membuat jurusan matematika makin mampu memberikan kontribusi berarti bagi kemajuan ilmu pengetahuan, kehidupan masyarakat dan bernegara. Yang lebih pasti bagaimana lulusan jurusan matematika memiliki nilai manfaat lebih baik bagi dunia kerja dan bermasyarakat,” ungkapnya

Hadir dalam pertemuan alumni jurusan matematika FMIPA UNRI dibuka Dekan FMIPA UNRI, Dr Syamsudhuha, M.Sc, dosen, alumni dan Ketua Umum IKA Jurusan Matematika FMIPA UNRI juga mantan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi S.Si.

Dekan FMIPA UNRI, Dr Syamsudhuha, M.Sc mengatakan sangat berterima  kasih kepada para alumni yang bersedia datang ke kampus ditengah kesibukan menjalankan aktivitasnya. Semoga aktihitas dan pertemuan ini membetikan  berkah buat kita bersama.

“Dan tahniah kami ucapkan kepada bapak Dr HM Rizal Akbar,  S.Si, M.Phil  yang terpilih sebagai Ketua Umum IKA Matematika FMIPA UNRI dan bapak Zetra Hainul Putra, S.Si, M.Sc, Ph.D yang terpilih sebagai ketua harian IKA Matematika FMIPA UN semoga terus bersinergi dengan kampus untuk kerja-kerja lebih besar dimasa akan datang,” ungkapnaya. Kegiatan pertemuan IKA Matematika FMIPA UNRI sebelum ditutup dilakukan sesi foto bersama sebagai bentuk memperkuat jalinan silaturahmi alumni, dosen dan mahasiswa. ***

Baca Juga :  Politik Muktamar, Tiga PCNU di Riau Tak Kunjung di SK-kan

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *