Gandeng Komunitas Pemuda dan Ekonomi Kreatif, Prodi HKI STAIN Bengkalis Taja Talk Show, Berbagi Takjil dan Buka Bersama

Advertisements

Bengkalis, BUALNEWS.COM — Sebagai rutinitas saat menghadapi Bulan Suci Ramadhan, Prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) Sekolah Tinggian Agama Islam Negeri (Stain) Bengkalis menggelar acara Ramadhan Berbagi Keberkahan (Talk Show Inklusi, Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama), Kamis 21 Maret 2024. Kegiatan ini didukung oleh Bank Syariah Indonesia Bengkalis, Semesta, Bcn, Gekraf, Wisata Bukit Batu, Pemuda Ansor dan Genpi.

“Ketua STAIN Bengkalis diwakili oleh Wakil Ketua III Dr Imam Ghozali mengapresiasi acara Ramadhan Berbagi Keberkahan sebagai teladan yang baik dan tema Talk Shownya “Pendidikan Inklusi” sebagai motivasi untuk mahasiswa,” kata Wakil Ketua III Stain Bengkalis, Dr. Imam Ghozali saat memantau pembagian takjil dan buka bersama, Kamis ( 21/4/2024 ).

Menurut Juwandi selaku Ka Prodi Hukum Keluarga Islam. Dengan kegiatan semacam ini, vibes Ramadan menjadi lebih terasa dan berkesan bagi semua. Agar semakin ramai dan semua bisa mendapatkan kesempatan buka bersama, khusus berbagi takjil itu berasal dari Kolaborasi Dosen, Mahasiswa dan Insan Pemuda Kreatif Bengkali

“Awalnya memang porsinya 100 paket takjil saja, tetapi dengan melihat antusiasmenya yang semakin tinggi dan semakin ramai, jadinya 300 paket takjil terkumpulkan dan dibagikan kemasyarakat. Dan ucapan terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak terlibat,”ujarnya.

Tak hanya itu, ungkap Rizqi Ketua HMPS Hukum Keluarga Islam,agar suasana buka bersama tersebut semakin meriah, kami menyiapkan juga penampilan musik dan yang tidak kalah penting Talk Show dari Kakak Ashela Risha Semesta sangat memotivasi teman-teman mahasiswa.

Baca Juga :  Manhaj Nahdiyin itu Membahagiakan

“Presentasi Kakak Ashela Risha diiringi alunan musik religi semoga ini bisa menjadi motivasi dan cerita tersendiri bagi kita semua, tercatat 200 mahasiswa yang hadir kegiatan ini bersama dengan tamu dari Insan Pemuda dan Kreatif Bengkalis,” Tutup Rizqi ****

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *