H Adil Siap Maju Gubri 2024, Sudah Jajaki 3 Nama Wagubri

BUALNEWS.COM –  Bupati Kepulauan Meranti, H Muhammad Adil SH MM mengaku sudah punya kandidat untuk mendampinginya jadi Wakil Gubernur Riau nantinya. Satu dari tiga nama tersebut masih dirahasiakannya. Hal ini sebagai bentuk kesiapan maju dan menang Pilgubri 2024 mendatang.

Dua nama yang diungkapnya yakni Khaidir dan Ustadz Dharmawi, Rabu (9/3 2022 di Selatpanjang

“Saya sudah bertemu dan menjajaki tiga orang nama untuk menjadi wakil saya nanti. Yang satu Khaidir dan satu lagi Ustadz Dharmawi. Sementara satu lagi, masih rahasia,” bebernya.

Meski sudah menjajaki tiga nama, namun H Adil mengaku akan terus mencari sosok dan figur yang bisa diajak berpasangan nantinya dalam Pilgubri. Caranya dengan melakukan roadshow dan berkeliling seluruh wilayah Provinsi Riau.

“Saya akan terus coba cari yang terbaik. Terutama yang bisa sejalan dalam mewujudkan program yang dibuat bagi masyarakat Riau,” ujarnya.





Terkait partai politik yang sudah dikomunikasikan untuk mengusung dirinya untuk maju, H Adil mengaku belum bisa menginformasikannya. Namun diakui upaya komunikasi politik masih terus dilakukan kepada sejumlah Parpol.

“Parpol tunggu dulu. Kita belum bisa memberitahunya. Karena masih terus dalam penjajakan dan masih dikomunikasikan terus,” sebutnya.***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.