Hadiri Maulid Nabi,  Ketua Yayasan Beri Potongan SPP 10% pada Mahasiswa IAITF

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Ketua Yayasan Tafaqquh Fiddin Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil sebagai pengelola menaungi Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai memberi apresiasi setingginya kepada mahasiswa yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Kamis (28/09/2023) di Aula Lantai 2 Kampus IAITFNDumai.

Apresiasinya adalah  memberikan potongan diskon pembayaran SPP 10% kepada mahasiswa yang hadir dan dengan penuh antusias dari awal hingga akhir mengikuti kegiatan diberi nama Majelis Maulidur Rasul 1445 H/2023 M.

Ketua Yayasan Tafaqquh Fiddin, Dr HM Rizal Akbar M.Phil mengatakan kalau bonus potongan 10% pembayaran SPP ini adalah bentuk memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang  hadir pada kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Mereka sangat antusias dan bersemangat. Berpakaian Melayu baik mahasiswi atau mahasiswanya sehingga peringatan Maulid Nabi jadi syiar. Inilah cara kita untuk terus menanamkan rasa cinta luar biasa kepadanya. Semoga rasa cinta pada Rasul terus kita wariskan pada anak cucu kita, lingkungan kita, masyarakat kita,”  katanya saat memberikan sambutan dengan kata-kata terbata-bata menahan haru dan suka cita. Terlihat, doktor ekonomi lulusan terbaik Universitas Trisakti Jakarta ini beberapa kali mengusap air matanya.

Ketua Yayasan juga mengatakan kalau  membangun, membesarkan dan terus maju IAITF Dumai adalah sebuah perjuangan untuk mensyiarkan agama yang dibawa dan diturunkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW. “Semoga kampus ini terus bisa melahirkan lulusan yang intelektual ulama dan ulama yang intelektual. Dimana memberikan rasa damai, nyaman dan membahagiakan bagi ummat,” tegasnya. ***

Baca Juga :  Hasil Liga Champions: Tersisa 4 Tiket 16 Besar

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *