Halal Bihalal dan Pemilihan Ketua IKA UNRI Dumai 2024-2028, Berlangsung Penuh Keakbaran, Dr HM Rizal Akbar M.Phil Ketua Umum dan M Al Ichwan Hadi S.Sos Ketua Harian

Advertisements

Dumai, BUALNEWS.COM — Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) 2024-2028 Kota Dumai melaksanakan halal bihalal dan pemilihan pengurus, Rabu (1/5/2024) di kediaman rumah Dr HM Rizal Akbar M.Phil sebagai tim ditunjuk sebagai tim pelaksana tugas pembentukan IKA UNRI Kota Dumai.

Melalui proses penuh keakraban maka seluruh peserta yang hadir memilih yaitu  Dr HM Rizal Akbar M.Phil sebagai Ketua Umum dan M Al Ichwan Hadi S.Sos sebagai Ketua Harian dilanjutkan dengan melengkapi kepengurusan sesuai dengan AD/ART IKA UNRI.

“Sebagai tim yang ditunjuk untuk membentuk IKA UNRI maka alhamdulilah dengan rasa senang hati pada hari ini ramai yang datang. Terima kasih, abang-abang, adik-adik dan kawan-kawan semuanya. Semoga pertemuan keakraban syawal ini menjadi awal bagi kita kembali memperkuat silaturahmi diantara para alumni dibawah IKA UNRI. Harapannya tentu nanti para alumni bisa berkontribusi untuk daerah, pembangunan dan kampus UNRI. Terima kasih semuanya,” ungkap Ketua Umum IKA UNRI, Dr HM Rizal Akbar M.Phil dalam sambutannya.

Senada dengan itu, Ketua Harian IKA UNRI Kota Dumai periode 2024-2028, M Al Ichwan Hadi S.Sos mengatakan kedepannya IKA UNRI harus lebih banyak lagi berbuat untuk pembangunan daerah. Oleh sebab itu, harapan tentu kepada alumni yang masih belum bergabung mari saling bersinergi membesarkan organisasi IKA UNRI.

“Terima kasih kepada abangda, kawan-kawan dan adik-adik  tergabung di IKA UNRI sudah mempercayai saya. Walaupun sebenarnya masih banyak yang lebih pantas. Insyaalah, karena di ketua umum ada bang Dr Rizal Akbar dan di Dewan Penasehat ada bapak Indra Gunawan, pak Zulkifli As dan yang lainnya sehingga bisa membimbing saya dan kawan-kawan. Insyaalah, saya akan menahodai IKA UNRI 2024-2028 lebih banyak berbuat lagi. Mohon dukungan dan bimbingan dari para senior semuanya,” ungkapnya. ***

Baca Juga :  Kilang Pertamina Dumai Meledak, Lima Pekerja Alami Luka, Diduga Akibat Kebocoran H2, Stok BBM Normal

Editor: Wadami

Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *