Kader GP Ansor Kota Dumai Bersama PC PMII Kota Dumai Berbagi Takjil

Advertisements

BUALNEWS.COM — Dalam rangka memperingati HARLAH GP Ansor yang ke-88 para kader GP Ansor Alumni dari PKL ke-4 Dan PC PMII Kota Dumai mengadakan kegiatan pembagian takjil, Minggu (24/4/2022)

Salah seorang GP Ansor Riau Alumni dari PKL ke 4, Muhammad Farid Firdaus, S.Sy didampingi sejumlah sahabat lainnya mengungkapkan kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk rasa syukur di Hari Lahir GP Ansor yang ke-88. Selain kegiatan pembagian takjil ini juga merupakan langkah awal untuk mempererat tali silaturahim kita bersama kader dan pengurus GP Ansor dan organisasi kemahasiswaan yang sering di sapa PMII.

“Dengan menjunjung tema Berkhidmat tanpa Batas maka dari itu, ini merupakan langkah awal untuk para kader GP Ansor untuk mengabdikan diri dan ini juga momentum buat kita para kader Ansor yang ada di Dumai untuk menunjukkan eksistensinya ditengah masyarakat. teruslah Berkhidmat tanpa Batas dan tidak lekang oleh waktu,” ungkap Muhammad Farid Firdaus, S.Sy

Senada dengan itu, sahabat lain yaitu Roni Iriandani juga mengutarakan harapan selaku kader GP Ansor Kota Dumai di ulang tahun yang ke 88 GP Ansor ini maka harus terus melanjutkan perjuangan dan jangan pernah berhenti untuk berkhidmat kepada Negeri, sesuai dengan tema Harlah GP Ansor Kali ini Berkhidmat tanpa Batas.

“Pemuda adalah tonggak perjuangan bangsa, wujudkan pemuda bermartabat, Selamat Hari Lahir GP Ansor yang ke-88,” tegasnya. ***

Baca Juga :  Selamat, Jurnal Iqtishaduna dan Jas STIE Syariah Bengkalis Terakreditasi Sinta 4

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *