Kasat Reskrim Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Advertisements

BUALNEWS.COM – Kasat Reskrim Polres Bengkalis, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muhammad Reza SIK MH, mengajak puluhan wartawan di Bengkalis ngopi bareng di salah satu kedai kopi di pusat kota Bengkalis, Selasa (9/8). Ngopi bareng tersebut upaya untuk saling mengenal dan mempererat silaturrahmi antara dirinya dan jajaran Sat Reskrim dengan para wartawan.

        Muhammad Reza tidak sendiri, ikut mendampingk kanit Reskrim IPDA Dodi Ripo SH, Kepala Urusan (Kaur) Min Bripka Anggun serta sejumlah personil Reskrim lainnya.

        “Ngopi bareng rekan wartawan ini sengaja kami gelar untuk menciptakan keakraban antara insan pers dengan Sat Reskrim Polres Bengkalis. Melalui kegiatan semacam ini kami harapkan terwujudnya kondusifitas informasi yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Muhammad Reza.

        Diakui, bahwa silahturahmi bersama insan pers sangat penting, mengingat banyak banyak kegiatan Polri yang bisa diketahui masyarakat secara luas berkat kerjasama insan pers.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul bersama teman-teman jurnalis Kabupaten Bengkalis, semoga silahturahmi ini terus berjalan dengan baik,”ungkap Kasat Reskrim.

Kasat juga berharap kepada teman-teman jurnalis, untuk tidak sungkan bertanya bila mana ada informasi yang harus dikonfirmasi lebih lanjut, agar dalam pemberitaan bisa berimbang, sehingga menjadi informasi yang lengkap.

“Untuk teman-teman jurnalis jangan sungkan untuk bertanya apabila ada hal yang ingin dikonfirmasikan sehingga pemberitaan nantinya berimbang sesuai dengan kaidah jurnalis, sehingga dipahami dan dapat dikonsumsi masyarakat dengan baik,” Muhammad Reza lagi.

Sementara itu, Ketua PWI Bengkalis Adi Putra S.AP menyambut baik dan apresiasi atas terlaksananya silaturahmi dan ngopi pagi bersama insan pers di Bengkalis.

Baca Juga :  Rektor IAITF Dumai Beri Penghargaan kepada Dosen Mendidikasikan Diri ke Penjaminan Mutu

“Kami dari PWI Bengkalis tentunya menyambut baik dan siap bersinergi dan berkolaborasi dalam hal pemberitaan sehingga nantinya produk jurnalistik lebih mengedepankan kaidah jurnalistik. Saya juga berharap silaturahmi ini terus berlanjut dan bukan sebatas ini saja. Semoga Polres Bengkalis melalui Satreskrim menjadi mitra strategis insan pers, ” ungkap Adi Putra. (auf)

editor: taufik kembung

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *