Kasnan SH MH, Caleg PKB Dapil IV Dumai :  Berbuat untuk Mencerdaskan Masyarakat

Advertisements

BUALNEWS.COM — Berpolitik bukan sesuatu yang baru bagi seorang Kasnan SH MH, Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKB Dapil IV (Dumai Barat- Sungai Sembilan) dalam Pemilihan Umum Legislatif 2024 mendatang.

Berprofesi sebagai pengacara dan dosen membuat kematangan dalam memberikan solusi dari banyak masalah bagi Caleg Nomor Urut 4  ini selalu ada jalan keluar. Apalagi ayah dari Aria Adi Prayoga dan Ariafa Zahra Mutmainah, serta suami dari Hustiati Agustina berpolitik itu harus mencerdaskan masyarakat.

Lahir di Dumai, 8 Oktober 1970 dan sekarang tinggal di Jalan Samudera, Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, Kota Dumai sebagai kampung halamannya maka sang pengidola tokoh politik Gus Dur dan Muhaimin Iskandar ini sudah tahu betol dengan masyarakat dan Kota Dumai serta segala kerenahnya dari persoalan masyarakat sebagai Kota Industri, Jasa dan Pelabuhan.

“Insyaalah saya bisa buat yang terbaik untuk kampung halaman saya dengan cara yang mencerdaskan,” ungkap alumni SDN 07 Purnama. SMPN 7 Purnama, SMA PGRI, S1 UISU Hukum dan S2 Hukum UIR. ***

Editor : Wadami

Baca Juga :  Alohong (1)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *