Ketua LPPMP Unri Kunjungi Kampus IAITF Dumai, Dr Belli Nasution: Bangun Silaturahmi dan Sinergi

Advertisements

BUALNEWS.COM — Ketua Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) Universitas Riau, Dr Belli Nasution MA mengunjungi kampus Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai, Senin (11/12/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan Ketua LPPMP UNRI didampingi Sekretaris LPPMP Unri, Dr Suyanto M.Si dan  Deputi Pusat Pengembangan UNRI, Dr Muhammad Nasir disambut langsung Ketua Yayasan IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil dan didampingi Ketua Penjaminan Mutu (LPM) IAITF Dumai, Dawami S.Sos M.I.Kom.

“Alhamdulilah, kita bisa datang dan silaturahmi di kampus IAITF Dumai semoga silaturahmi ini menjadi awal yang baik dalam bersama membangun sinergi di dunia akademik. Paling tidak ada potensi yang bisa sama-sama kita jalin dikedepannya,” ungkapnya.

Senada dengan itu. Ketua Yayasan IAITF Dumai yang juga Sekretaris Jenderal Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM) , Dr HM Rizal Akbar M.Phil berharap dan berterima kasih atas kunjunganya di kampus kami.

“Dari diskusi tadi banyak masukan dan pandangan dalam pengembangan serta peningkatan mutu kampus kedepannya terutama untuk smart class dalam digitalisasi kampus. Oleh sebab itu, selaku Sekjed PIPSM juga mengajak untuk bersama bergabung mengaungkan terus Peradaban Selat Melaka,” tegasnya.

Kunjungan silaturahmi ini dilanjutkan dengan live streaming Dialog Santai di Studio Tafidu TV dengan tema Smart Class Menuju Digitalisasi Kampus. Usai dialog dilanjutkan foto bersama dan saling menyerahkan bingkisan. Setelah itu, sekitar pukul 11.00 Wib rombongan LPPMP Unri melanjutkan perjalanan ke Pulau Bengkalis. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Program Donor Darah Apical Dumai Terkumpul 120 Kantong Darah

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *