LPM dan LP2M IAITF Dumai Benchmarking Internasional di UiTM  Cawang Melaka

Advertisements

BUALNEWS.COM — IAITF Dumai melalui dua lembaganya yaitu Lembaga Penjamin Mutu (LPM) dan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) melakukan benchmarking  Internasional  dengan ACIS UiTM Cawang Melaka, Selasa (13/06/2023) di ruang pertemuan kampus UiTM Lendu, Alor Gajah, Melaka.

Benchmarking di UiTM  Cawang Melaka adalah dalam rangka menindaklanjuti kunjungan dan MoU UiTM Cawang Melaka ke Kampus IAITF Dumai beberapa waktu lalu.

UiTM Cawang Melaka diwakili Kepala ACIS, Dr Dziauddin bin Syarif dan didampingi pejabat wakil rektor bidang penelitian, serta pensyarah mengatakan kegiatan ini sebagai bagian menindaklanjuti MoU beberapa waktu lalu di Kampus IAITF Dumai.

‘Tujuan pertemuan ini adalah dalam upaya meningkatkan mutu akademik dan mutu penelitian pengabdian baik bagi mahasiswa dan dosen. Untuk penelitian maka sedang dilakukan rancangan penelitian bersama dengan biaya sekitar 10.000 RM. Sedangkan untuk mutu akademik pendidikan dalam waktu dekat  pensyarah UiTM Cawang Melaka dan IAITF Dumai bisa berbagi mata kuliah dan ngajar,” ungkapnya pada saat yang sama juga dihadiri Dekan Ekonomi dan Bisnia, Ketua Prodi UIN Walisongo Semarang.

Dari IAITF Dumai selain dihadiri Rektor IAITF Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH, Ketua LP2M IAITF Dumai. Dr HM Rizal Akbar M.Phil dan sekretaris LP2M  Muhammaad Farid Firdaus, Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM)  IAITF Dumai, Dawami S.Sos M.I.Kom, Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam Dr Deni Suryanto M.Pd.

Ketua LP2M IAITF Dumai mewakili Rektor IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil dalam sambutannya mengatakan sangat menyambut positif dan berharap kegiatan benchmarking di UiTM  Cawang Melaka bisa memberikan nilai manfaat buat kemajuan dan peningkatan mutu kampus bagi keduabelah pihak.

Baca Juga :  LAMR Dumai Berkerjasama IAITF Dumai Menggagas Perkuliahan dengan Membuka Konsentrasi CSR

“Benchmarking ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan, pengabdian dan penelitian  sebagai Tridarma Perguruan Tinggi,” tegasnya. ***

Editor : Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *