PWI Bengkalis Bagikan Bapokting di Siak Kecil, Camat Berikan Apresiasi

Advertisements

BUALNEWS.COM – Bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat.

Pembagian Bapokting dilaksanakan di Desa Liang Banir Kecamatan Siak Kecil Bengkalis. Sebanyak 25 paket berisi beras, gula dan kebutuhan pokok lainnya diserahkan langsung kepada warga, Selasa (27/12) siang.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung Sekretaris PWI Bengkalis Agustiawan didampingi Ketua LBH PWI Muhammad Natsir. Hadir Camat Siak Kecil Syahnan Adi Kusuma dan Kapolsek Siak Kecil Ipda Andrianto.

Menurut Agus, kegiatan bhakti sosial ini merupakan satu diantara program PWI Bengkalis yang di jalankan kepengurusan yang sudah berjalan satu tahun ini. Berbagi Bapokting bentuk kepedulian anggota PWI Bengkalis dalam membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Terutama warga kurang mampu yang di tinggal lingkungan anggota PWI berada. Salah satunya Desa Liang Banir ini sesuai data dari anggota kita di sini ada beberapa tetangganya yang kurang mampu,” jelas Agus.

Menurut dia, tidak hanya di desa tersebut sebelumnya pembagian Bapokting juga sudah berjalan sejak pekan lalu. Sejumlah anggota PWI Bengkalis sudah membagikan secara langsung di masing masing tempat tinggal mereka.

“Kami berharap warga yang menerima bantuan ini tidak melihat seberapa besar yang bisa kami berikan. Tetapi mudah mudahan apa yang diberikan bisa bermanfaat,” tambahnya.

Sementara itu Camat Siak Kecil sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan PWI Bengkalis ini. Selain membuat berita wartawan juga bisa memberikan bantuan kepada masyarakat seperti yang dilakukan PWI Bengkalis.

Baca Juga :  Masjid  Kampung Hulu Melaka: Unik, Ada Makam Ulama, Air Kolam Sembuhkan Penyakit

“Harapan kami program berbagi seperti ini bisa berlanjut dilaksanakan PWI Bengkalis. Tahun ini di Desa Liang Banir, mudah mudahan kalau tahun depan banyak rejeki kawan kawan PWI bisa berbagi untuk satu kecamatan,” tandasnya. ***

Editor : Taufik Kembung

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *