Rektor dan Ketua Yayasan IAITF Dumai Hadiri Peringatan Harlah Pancasila Bersama Presiden RI, Joko Widodo

Advertisements

BUALNEWS.COM — Rektor Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF)  Dumai dan Ketua Yayasan memenuhi undangan peringatan Hari Lahir ( Harlah ) Pancasila di Lapangan Pertamina Hulu Blok Rokan, Kota Dumai.

Peringatan Nasional Harlah Pancasila, Sabtu (1/6/2024) dihadiri langsung Presiden RI, Ir H Joko Widodo dan sejumlah menteri kabinet. Kegiatan langsung live disejumlah tv nasional dan Kota Dumai menjadi pembicaraan nasional dengan sejumlah kegiatan. Diantaranya, peresmian pengunaan tol Bangking-Sumbar dan peninjauan sejumlah.proyek strategis nasional lainnya.

Menanggapi peringatan Harlah Pancasila di Kota Dumai, Ketua Yayasan IAITF Dumai yang juga Sekretaris Jenderal Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM), Dr HM Rizal Akbar M.Phil didampingi Rektor IAITF Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH mengatakan kehadiran Presiden RI adalah menjadi momen bagi pemerintah daerah untuk memperkuat posisi daya perjuangan pembangunan di nasional.

“Terima kasih pak presiden sudah datang di Dumai dalam agenda kegiatan nasional Harlah Pancasila. Ini menjadi petanda Dumai semakin penting dalam program pembangunan strategis nasional. Pemerintah dan seluruh masyarakat harus melihat ini menjadi peluang untuk kita maju bersama dan bersinergi,” ungkap doktor ekonomi lulusan terbaik Universitas Trisakti  Jakarta.

Senada dengan itu, Rektor IAITF Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH menjelaskan kehadiran Presiden Joko Widodo adalah pertanda semakin penting dan strategisnya Kota Dumai untuk pembangunan Indonesia. “Oleh sebab itu,  mari kita bersinergi dan mari kita sama-sama persiapkan SDM anak-anak Dumai yang handal, hebat dan siap bersaing dalam bidangnya masing-masing,” tegaanya. ***

Baca Juga :  Rektor IAITF Dumai dan Sekjed PIPSM Hadiri Forum Bicara Ekonomi Syariah Rumpun Melayu

Editor : Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *