Selamat dan Sukses Yudisium Mahasiswa IAITF Dumai

Advertisements

BUALNEWS.COM — SORE ini, Rabu (8/12 2021) mulai pukul 14.00 wib hingga Pukul 17.30 WIB, wajah ceria, berseri, cantik dan ganteng dengan gaya yang smart terus menyapa. Dan satu persatu datang ke kampus IAITF Dumai. Tujuannya mengikuti gladi karena, Kamis (9/12 2021) pagi akan dilaksanakan Yudisium.

Dibalik sapaan ramah itu, terkadang, aku juga lupa, siapa nama dari masing-masing mahasiswaKU ini. Maklumlah, selain sudah lama tak jumpa, apa lagi kebiasaan masa pandemi memakai masker sehingga makin tidak terlalu kenal.

Yang teringat dalam wajah ceria ini adalah wajah-wajah mahasiswaKU pertama yang menjadi tolak dimana awal aku menjalankan profesi sebagai tenaga pendidik di kampus IAITF Dumai di tahun 2017.

BagiKU , wajah-wajah inilah selalu memberi jalan inspirasi dengan profesi baruKU sebagai dosen. Ada Pak Zulfahmi, Syahmal, Wavdan Ahmad,  Afdal Zikri, Indah Sabarina dan Fadiyah Syfa. Dua perempuan dan empat laki-laki, tapi Afdal tidak terus melanjutkan dan lebih memilih meneruskan usaha dan kabarnya membuka usaha di Pelalawan. Apalagi pak Zulfahmi diusia tidak muda lagi tapi semangatnya mengikuti perkuliahan luar biasa.

Inilah menjadi pemompa semangat di 2019. BagiKU untuk melanjutkan studi dan 5 Oktober 2021 bisa menyelesaikannya dengan semangat yang tak kalah pak Zulfahmi dengan lulusan prediket IPK 3, 98.

“Selamat sukses buat pak Zulfahmi dan kawan- kawan serta anak-anakKu semuanya. Moga yudisium pada hari ini menjadi jalan terang dari garis keberkahan hidup dimasa depan. Sukses,”

Ungkap ini juga disampaikan buat mahasiswa PAI/MPI angkatannya Yusuf S.Pd, Siti Fatimah Hasibuan S.Pd dan kawan-kawan lainya baik di pagi, siang maupun malam. Maupun jurusan Syariah dan Ekonomi maka terus asah keterampilan dan kemandirian agar kokoh melangkah dengan kini menyandang gelar dibelakang nama sebagai amanah keilmuan dan amanah menjaga nama baik kampus IAITF Dumai.

Baca Juga :  Rektor IAITF Dumai dan Ketua Yayasan Bangun Insani Bengkalis Jadi Narasumber dalam Forum Bicara

Gelar ini adalah pilihan profesi untuk menjadi profesionalisme maka cintai serta tanamkan rasa tanggunjawab dari ilmu dimiliki untuk melompat tinggi ditengah alarm peradaban yang tak kenal batas ruang dan waktu. SELAMAT SUKSES

*Tjplsdm, 8/12/2021 pukul 21.00wib

DAWAMI S.SOS, M.I.KOM, Dosen IAITF Dumai, Konsultan PR/Komunikasi Politik dan Jurnalis Senior Wartawan Utama.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *