Kakanwil Minta Hasil Rakor Perdatin Dijadikan Dasar Pengambilan Kebijakan

Advertisements

BUALNEWS.COM – Kakanwil Kemenag Provinsi Riau Dr H. Mahyudin, MA didampingi  Kakankemenag Dumai Drs H Syafwan dan Subkoor Subbag Perencanaan Data dan Informasi Amri Fitri, S.Sos.M.Si membuka kegiatan Rapat Koordinasi Perencanaan dan Pembangunan Bidang Agama Tahun 2021, Sabtu Sore (30/10) di Aula Malaka Room Hotel Comfort Kota Dumai.

“Melalui kegiatan Rako ini akan didapatkan informasi penting yang nantinya dijadikan dasar dalam pengambilan keputusan dimasa mendatang. Untuk itu, saya sangat berharap, kegiatan ini benar- benar diikuti secara serius oleh seluruh peserta sehingga tidak ada satu poin pun yang tertinggal atau terlupakan,” harap Mahyudin.

Sementara itu dalam laporan penyelenggara kegiatan, Amri Fitri, peserta kegiatan sebanyak 30 orang, terdiri dari Kepala MAN se Riau, Kepala MTsN penerima SBSN dan Kepala MA Swasta Duri dan Dumai. Narasumber kegiatan dari Kanwil Kemenag Riau dan Kanwil DJPB.

“Peserta Rakor merupakan Sakter yang ada di Lingkungan Kanwil Kemenag Riau dengan tujuan untuk menyerap aspirasi madrasah, khususnya seluruh kepala madrasah negeri, madrasah penerima SBSN dan beberapa madrasah Aliyah swasta,” jelasnya. ***

Sumber: riau.kemenag.go.id

Editor: Wadami

Baca Juga :  Kamu Pilih Mana? Inilah Jurusan Kuliah Favorit Anak IPA

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *