STIE Syariah Bengkalis Gelar FGD Pengabdian Internasional Bersama Universitas Fatoni

Advertisements

Bengkalis, BUALNEWS.COM — Dalam upaya peningkatan pengabdian masyarakat di Tingkat internasional, STIE Syari’ah Bengkalis, bersama Universitas fatoni dan IAI Tafaquh Fiddin Dumai menggelar Focus Group Discussion (FGD) Pengabdian Internasional. Ahad, 09/06/24.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari STIE Syariah Bengkalis Riau Indonesia Dr Khodijah Ishak, dari IAI Tafaqquh Fiddin Dumai diwakili Windayani dan Fatoni University Thailand Dr Suraya Jafakiya. Dalam sambutannya Ketua STIE Syariah Bengkalis Dr. Khodijah Ishak menyampaikan bahwa kegiatan hari ini merupakan agenda pembahasan untuk persiapan pelaksanaan pengabdian Masyarakat Dosen dan Mahasiswa nanti selama di Thailand.

“”Kegiatan yang akan dilakasanakan selama di Thailand selain dari pengadian kepada Masyarakat juga ada diadakan seminar internasional tingkat dosen dan mahasiswa, festival kebudayaan serumpun meliputi syair, puisi dan berbalas pantun. Kegiatan akan dilaksanakan pada tangal 5-8 Agustus 2024 nanti,” ujar Khodijah Ishak.

Kegiatan ini dilakukan via aplikasi zoom meeting dari jam 10.00 s.d 11.00 Wib dan ditutup dengan sesi foto bersama dan diikuti kegiatan FGD Ahmad Shirotol, Mashuri, Kurnatul Fil Khairi, Jhon Suhadi, mashuri dosen pembimbing dari STIE Syari’ah Bengkalis, Dosen IAI Tafuquh Fiddin Dumai dan Dosen dari Fakulti Bahasa dan Ekonomi dan Bisnis Universitas Fatoni Thailand. ***/Rls

Editor: Wadami

Baca Juga :  Desa Devisa Menjadi Gerbang Peningkatan Ekonomi Masyarakat

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *