Tiko Aryawardhana Membuat BCL Tersenyum Kembali

Advertisements

BUALNEWS.COM – Penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL membeberkan sejumlah alasan dirinya akhirnya menikah dengan Tiko Aryawardhana. Salah satunya, dia merasa Tiko merupakan pria yang bisa membuatnya tersenyum kembali.

“Luka akan selalu ada, tetapi pria ini membawa senyumanku kembali. Dia membawaku ke tempat yang tidak pernah aku bayangkan,” ungkap BCL melalui video resmi yang diunggah di Instagram, Minggu (3/12).

“Kau adalah teman terbaik, cintaku, terima kasih telah mencitai lukaku, dan semua tentang diriku,” sambungnya. Dalam video tersebut, BCL juga membahas tentang duka yang pernah dialami dalam hidupnya.

Menurutnya, Tiko Aryawardhana juga pernah merasakan luka. Kini, keduanya bersatu untuk menjalin kebahagiaan dalam rumah tangga. Adapun BCL dan Tiko Aryawardhana resmi menikah di Amankila, Bali pada Sabtu (2/12) sore.

Diketahui, Bunga Citra Lestari alias BCL sebelumnya pernah menikah dengan Ashraf Sinclair pada 8 November 2008 silam. Pasangan suami istri itu dikaruniai seorang anak bernama Noah. Akan tetapi, Ashraf Sinclair ternyata berpulang pada 18 Februari 2020 lalu. Sejak saat itu, BCL hidup seorang diri, hingga akhirnya kini resmi menikah lagi. (ded/jpnn)

Baca Juga :  Film 'Superhero' yang Tayang di 2022

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *