Video Editan Viral Nagita 61 Detik Merusak Nama Nagita Slavina

Advertisements

BUALNEWS.COM — Nagita Slavina dirusak oleh viral Nagita 61 detik merupakan video editan dari karya oknum tidak bertanggung jawab cukup menghebohkan pengguna media sosial dalam satu pekan ini.

Akibatnya, nama Nagita Slavina pun rusak di buat oleh oknum tak bertanggungjawab ini. Viral Nagita 61 Detik cukup menggerkan dunia maya di Tiktok dan Twitter.

Kata kunci viral 61 detik Nagita Slavina cukup populer akhir pekan ini. Banyak pengguna media sosial memburu link video viral 61 detik tersebut. Kabarnya video itu berisi wanita cantik.

Pemeran viral 61 detik mirip Nagita Slavina. Di mana perempuan mirip Nagita Slavina live dan memamerkan daerah sensitif ke kamera sembari merekamnya.

Yang jelas atas beredarnya video viral mirip Nagita itu cukup menghancurkan nama bagi dari Nagita Slavina. Pihak Gigi panggilan akrabnya belum memberikan keterangan soal ini.

Berbagai media online mengangkat topik panas ini. Video mirip Nagita Slavina langsung jadi buruan netizen untuk mendapatkan dan menyaksikannya untuk di tonton.

Belakangan beredar di media sosial viral mirip Nagita Slavina. Lantas pencarian viral atau video viral mirip nagita slavina ini pun melesat di pencarian google.

Apa itu Viral Nagita 61 Detik?
Dari penelusuran seperti yang di lakukan Tribunpekanbaru.com, Video viral mirip Nagita Slavina adalah video tak senonoh mirip istri Raffi Ahmad.

Tentu saja video viral mirip nagita ini membuat heboh jagat maya khususnya Tiktok. Dalam video 61 detik viral, terlihat sosok perempuan yang sebenarnya bukanlah Nagita.

Baca Juga :  Quo Vadis Kemenangan

Wanita mirip ibunda rafathar itu terlihat memamerkan bagian sensitifnya. Tentu saja video viral itu langsung membuat netizen emosi pada orang yang mengedit video tersebut.

Karena sudah di pastikan video tersebut bukan Nagita Slavina. Kemudian oknum tak bertanggung jawab itu bertujuan untuk menjatuhkan nama baik Nagita Slavina.

Lantas video viral mirip nagita slavina menuai kritikan dan hujatan netizen. Mereka berharap semoga orang yang mengedit video mirip Nagita Slavina segera di tangkap.

Video itu awalnya dari unggahan di tiktok. Dalam postingan tersebut, tertulis tagar #keepstrongnagitaslavina #61 Detik. Ada warganet yang berkomentar “Parah Banget yang edit, Semoga orangnya di temukan”.

Ada juga warganet yang menyampaikan pesan seperti ini “Pesan buat orang yang udah edit video itu janganlah anda membenci/merusak nama baik seseorang sesungguhnya orang syirik akan masuk neraka”.

Nah, bisa di pastikan kebenaran mengenai video tersebut merupakan hoaks karena ini merupakan editan dari orang yang kurang bertangung jawab.

Kira-kira seperti itulah pembahasan mengenai video mirip Nagita Slavina. Semoga dengan adanya video tersebut bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, jangan sampe kita merugikan orang lain. ***

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *