Film Inside Out 2 Cetak Pendapatan USD 155 Juta dari Disney dan Pixar

Advertisements

BUALNEWS.COM – Kegelisahan film musim panas Hollywood digantikan oleh kegembiraan akhir pekan ini dengan debut besar-besaran “Inside Out 2” dari Disney dan Pixar.

Dilansir AP News, sekuel animasi ini menghasilkan USD 155 juta dalam penjualan tiket dari 4.440 bioskop di AS dan Kanada, menurut perkiraan studio pada hari Minggu.

Tidak hanya ini merupakan pembukaan akhir pekan tertinggi kedua dalam 29 tahun pembuatan film Pixar dan pembukaan animasi terbesar kedua yang pernah ada (di belakang peluncuran “Incredibles 2” senilai USD 182,7 juta pada tahun 2018).

Dengan perkiraan USD 140 juta dari penayangan internasional, “Inside Out 2” memiliki penayangan global yang mengejutkan dan memecahkan rekor, yaitu USD 295 juta.

Tony Chambers, yang mengepalai distribusi teater untuk Disney, yakin bahwa film tersebut akan “berhasil dengan sangat baik”. Tapi bahkan dia terkejut melihat betapa hal itu melebihi ekspektasi yang sudah tinggi.

Kegelisahan film musim panas Hollywood digantikan oleh kegembiraan akhir pekan ini dengan debut besar-besaran “Inside Out 2” dari Disney dan Pixar. (Disney/Pixar via AP) ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Siti Aisyah Binti Abu Bakar As-shidiq : Kecintaan pada Rasullah SAW, Melebihi Segalanya
Next Post

No more post

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *