Tengku Dewi Putri Gugat Cerai Andrew Andika, Minta Nafkah Anak Rp 20 Juta

Advertisements

BUALNEWS.COM – Artis cantik Tengku Dewi Putri mengajukan hak asuh anak di dalam gugatan cerai terhadap suaminya, aktor ganteng Andrew Andika.

Selain itu, Tengku Dewi Putri juga meminta nafkah anak sebesar Rp 20 juta per bulan kepada sumainya. “Untuk nafkah, Bu Dewi minta Rp 20 juta per bulan untuk dua anak,” ujar kuasa hukum Tengku Dewi, Tiara Octavia, di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Kamis (4/7).

Tiara Octavia menjelaskan Tengku Dewi Putri tidak mempermasalahkan harta gana-gini. Menurut Tiara, wanita cantik itu memang tidak memasukkan gana-gini ke dalam materi gugatan.

“Harta gana gini memang dari awal memang klien kami tidak meminta hal itu dalam gugatannya,” ucap Tiara. Sebelumnya, Tengku Dewi dan Andrew Andika menikah pada 2017. Saat ini, rumah tangga pasangan artis itu di ujung tanduk.

Artis cantik Tengku Dewi Putri mengajukan hak asuh anak di dalam gugatan cerai terhadap suaminya, aktor ganteng Andrew Andika. Foto: Instagram/tengkudewiputri_tdp Tengku Dewi Putri juga sudah membongkar dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andrew Andika. (mcr7/jpnn)

Baca Juga :  Poey Stings Makan Malam di Warung Api Bengkalis

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *