Ahmad Dhani: Ada Sajian Makanan Lidah Goreng Jamilah dan Sate Ayam Estianty

BUALNEWS.COM – Ahmad Dhani diketahui membuka restoran yang diberi nama Wisma Dewa 19 Restography, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pelantun lagu “Aku Cinta Kau dan Dia” menamai sajian makanan di resto miliknya dengan judul lagu yang pernah dibuatnya selama berkiprah di industri musik.

Yang menarik, tak cuma judul lagu yang digunakan Ahmad Dhani untuk menamai beragam makanan andalannya. Ia juga memakai nama mantan istrinya, Maia Estianty sekaligus istrinya saat ini, Mulan Jameela. Nama Maia Estianty dijadikan menu sate ayam seharga Rp 95 ribu.

Sementara Mulan Jameela menjadi nama sajian menu Lidah Goreng Jamilah yang dipatok dengan harga serupa. Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Nama Maia Estianty dan Mulan Jameela yang dijadikan menu makanan di restoran Ahmad Dhani dibagikan pengguna Twitter dengan akun @rayvieralaxmana. Ia mengunggah daftar menu makanan di restoran milik penulis lagu “Arjuna.” “Ku terdiam sejenak melihat menu no 7 dan no 8 di resto milik Ahmad Dhani,” cuit akun @rayvieralaxmana pada Senin (31/2/2022).

Hingga berita ini ditulis, unggahan akun Twitter yang memperlihatkan nama menu makanan di restoran milik Ahmad Dhani sudah mengumpulkan 7,776 tanda suka. Warganet tak menyangka nama menu makanan yang tersaji di restoran milik Ahmad Dhani begitu unik. Hampir seluruh menu makanan di resto tersebut menggunakan lagu-lagu yang populer di masyarakat.

“Kukira tadi daftar lagu karaoke,” cuit akun @dilafz_01 dengan memasang emotikon menangis. “Sayap sayap patah 75k tuh, sayapnya pake sayap apa dah? Sayap pegasus? Yawlaa pdhl di pasar sayap 10k tuh bisa 5-6 pcs,” tulis akun @fadhnura. “Masaknya kan pakai bara api cemburu, Kak. Mahal itu bahan bakarnya,” akun @sawiesawie, menambahkan. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.