Technical Meeting Open Tournament Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I : Semoga Berlangsung Sukses

BUALNEWS.COM — Panitia penyelenggara Open Turnamen Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022, Rabu (19/1 2022) dimulai pukul 20.00 WIB mengelar technical meeting bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai.

Tampak hadir dalam Technical Meeting Open Tournament Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting beserta Ketua PSTI Kota Dumai Timo Kipda dan Ketua Panitia Imigrasi Dumai Cup I Parizal HAM dan seluruh peserta tim official / pelatih yang akan mengikuti pertandingan Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I tersebut.

“Technical Meeting Open Tournament Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I ini bertujuan untuk mempersiapkan langkah-langkah yang akan dilakukan pada acara Imigrasi Dumai Cup I ini nantinya sehingga sangat perlu untuk dilakukan pertemuan ini,” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting didampingi Ketua Panitia Imigrasi Dumai Cup I Parizal HAM .

Pelaksanaan kegiatan ini juga kata Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai Rejeki Putra Ginting lagi dengan satu harapan semoga dari awal pembukaan pada tanggal 20-23 Januari 2022 di Lapangan Eks Walikota Dumai dihadiri dan dibuka langsung Kakanwil Kemenkumham Riau Pujo Harianto BcIP SSos dan Walikota Dumai H Paisal SKM MARS dapat berlangsung dengan aman, lancar dan tertib dan yang lebih penting tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dalam Open Turnamen Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 juga sempena memeriahkan peringatan Hari Bakti Imigras kei 72 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2022. Selain itu adalah menyebar luaskan informasi tentang keimigrasian kepada masyarakat serta membudayakan kembali olahraga sepak takraw ditengah-tengah masyarakat,” tegaanya.

Senada dengan itu, Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 yang juga Kepala Bagian Hubungan Media dan Komunikasi Informasi Kantor Imigrasi Dumai, Parizal HAM SH menambahkan kegiatan Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 jjuga bakal dihadiri seluruh kepala.kantor Imigrasi se Provinsi Riau dan diikuti 24 klub dengan memperebutkan total hadiah Rp50 juta bagi para pemenang.

“Lebih menariknya lagi, panitia penyelenggara berkerjasama dengan Polres Dumai menyiapkan tempat vaksin dan doorpres bagi peserta vaksin. Selain itu, Imigrasi juga menyiapkan doorpres bagi seluruh masyarakat yang menghadiri dan dapat menjawab informasi seputar Imigrasi Dumai MANTAP (Melayani Tanpa Pungli),” tambahnya. ***

Editor: Wamida

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.