Hasil Liga Champions: Tersisa 4 Tiket 16 Besar

Advertisements

BUALNEWS.COM — Arsenal menjadi tim terbaru yang mengamankan tiket 16 besar Liga Champions. Berikut hasil lanjutan fase grup Liga Champions Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Tinggal tersisa empat tiket 16 besar.

Sejauh ini, sudah ada 12 tim yang dipastikan melaju ke babak knock out Liga Champions. Tim tim tersebut ialah Real Madrid, Atletico Madrid, Barcelona, Real Sociedad, RB Leipzig, Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Lazio, Inter Milan, Manchester City, Arsenal, dan PSV Eindhoven.

Dia Lakukan Ini sebelum Tidur Dua nama yang disebut terakhir merupakan klub terbaru yang sukses mengamankan tiket 16 besar Liga Champions. Kini, masih ada sejumlah klub yang berjuang untuk merebut empat tiket 16 besar yang tersisa. Tiket-tiket tersebut berasal dari Grup A, C, F, dan H.

Liga Champions diperebutkan oleh tiga tim, yakni Copenhagen, Galatasaray, dan Manchester United. Nasib mereka akan ditentukan di pertandingan terakhir fase grup untuk menemani Bayern Munchen selaku juara grup ke babak gugur.

Adapun dari Grup C, ada dua tim yang bersaing untuk merebut tiket 16 besar, yaitu Napoli dan Braga. Baca Juga: Liga Champions: Barcelona Mengusung Misi Bangkit Saat Melawan FC Porto Napoli kini berada di peringkat kedua dengan tujuh poin, sedangkan Braga di posisi ketiga dengan nilai empat.

Sementara itu, penguasa Grup C ialah Real Madrid (15 poin) yang sudah lolos ke 16 besar. Dari Grup F, persaingan yang terjadi cukup sengit. Satu tiket 16 besar sudah menjadi milik Borussia Dortmund, sedangkan satu tiket tersisa akan diperebutkan oleh Paris Saint-Germain, Newcastle United, dan AC Milan. Terakhir, dari Grup H, ada dua tim yang bersaing untuk menemani Barcelona ke 16 besar, yakni FC Porto dan Shakhtar Donetsk,(mcr15/jpnn)

Baca Juga :  RIAU Membuka Sejarah di PBNU : KH Abdul Halim Mahali, Lc, LL.B (Hons), MPIR, (Gus Mahali), Putra Kelahiran Riau Masuk Balon Ketum PBNU

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *