Menjaga Kebersihan Lingkungan, Apical dan Masyarakat di Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Adakan Bakti Sosial

Advertisements


BUALNEWS.COM – Apical Group, pengolah minyak nabati terkemuka dengan rekam jejak global yang berkembang, terlibat dalam kegiatan normalisasi parit sepanjang 2 kilometer (km) di Jalan Bambu, Kelurahan Lubuk Gaung, Dumai, Riau, yang diadakan pada 25-27 Oktober 2023.

Kegiatan bersama masyarakat di lingkungan Rukun Tetangga 018, Lubuk Gaung tersebut merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) Apical, yang memiliki filosofi bisnis 5C (Community, Country, Climate, and Customer dan Company).

“Ini salah satu bentuk kepedulian Apical terhadap masyarakat Lubuk Gaung, khususnya untuk RT 018,” kata Try Krisna Monarchi, Humas Apical Dumai, dalam rilis yang diterima media ini.

“Keikutsertaan Apical dalam acara ini diharapkan dapat menciptakan dampak sosial, lingkungan, dan bisnis yang positif,” tambahnya.

Lurah Lubuk Gaung, Syafrianto menyampaikan terima kasihnya kepada Apical untuk partisipasinya dalam acara bakti sosial selama tiga hari tersebut. Ia berharap Ketua RT dan masyarakat dapat lebih proaktif untuk memelihara fasilitas publik seperti jalan dan iliran parit.

“Jangan buang sampah ke parit agar tidak terjadi penyumbatan dan apabila sudah tersumbat tidak lancar aliran parit ini akan menyebabkan banjir, apabila hujan turun,” ucapnya. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Kazakhstan Rusuh, Harga Minyak Dunia Bergejolak

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *