IAITF Dumai Serahkan SK Visiting Lacturer ke Guru Besar dan Pensyarah Internasional dan Nasional

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai melalui ketua yayasan menyerahkan Surat Keputusan (SK) visiting Lacturer kepada beberapa pensyarah di Malaysia sebagai bentuk peningkatan mutu perguruan tinggi kedepannya.

Ketua Yayasan IAITF Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil menyampaikan kalau SK visiting Lacturer kepada guru besar dan pensyarah atau ilmuan baik internasional maupun nasional di Malaysia  juga dalam rangka pengembangan dan pelaksanaan tridarma perguruan tinggi.

“Insyaalah, kedepan tentu kita berharap pengembangan IAITF Dumai akan lebih baik dengan motto IAITFGOINTERNASIONAL. Jalannya tidak lain adalah terus membangun dan menjaga hubungan dengan kampus dan dosen diluar negeri. Tahap awal tentulah kampus-kampus di Melaka dan Kuala Lumpur,” tegasnya.

Adapun keenam pensyarah dan guru besar Internasional dan Nasional  di SK kan sebagai visiting IAITF Dumai adalah Prof Dr Said Akil Husein Al Munawar MA, Prof Dr Muhammad Noh Dalimin, Prof Dr Solahuddin Suyurno, Prof Dr Halim M Noer, Prof Dr Saladin dan Dr Dziauddin.

“Secara formal dalam kunjungan ke Malaysia dan tepatnya di Melaka maka langsung SK Visiting sudah kita serahkan. Semoga dengan ini banyak kerja akademik dan peningkatan mutu bisa kita diskusikan dengan para guru besar untuk pengembangan kampus kedepannya,” tegasnya.

Dalam acara formal penyerahan SK Visiting di Negeri Melaka, Malaysia, Ketua LP2M IAITF Dumai ini juga didampingi Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAITF Dumai, Dawami S.Sos M.I.Kom dan Sekretaris LP2M IAITF Dumai, Muhammad Farid Firdaus S.Sy. ***

Baca Juga :  Negeri Parameswara Melaka (Catatan Perjalanan IAITF Dumai ke UiTM Melaka, bagian 1)

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *