Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 Bakal Dibuka Kakanwil Kemenkumham Riau

BUALNEWS.COM – Event open turnamen Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 rencananya akan berlangsung mulai tanggal 20-23 Januari 2022 di Lapangan Eks Walikota Dumai dihadiri dan dibuka langsung Kakanwil Kemenkumham Riau, Pujo Harianto BcIP SSos dan Walikota Dumai H Paisal SKM MARS.

Kegiatan Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 jjuga bakal dihadiri seluruh kepala.kantor Imigrasi se Provinsi Riau dan diikuti 24 klub dengan satu dari Sumatera Barat dengan memperebutkan total hadiah Rp50 juta bagi para pemenang.

“Kegiatan ini lebih kepada bagaimana harapan kita bisa.melahirkan bibit-bibit pemain sepak takraw handal. Apalagi Riau dan kita berharap Kota Dumai bisa menyumbang pemain nasional sepaktakraw bagi Indonesia. Lagi pula ini merupakan cara kita Imigrasi Kota Dumai berkerjasama dengan PSTI Dumai membangkitkan budaya lokal melalui sepak takraw,” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Kota Dumai, Rejeki Putra Ginting SH M.Hum didampingi Kepala Bagian Hubungan Media dan Komunikasi Informasi Kantor Imigrasi Dumai, Parizal HAM SH yang juga sebagai ketua panitia open turnamen sepak takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 dan Ketua PSTI Dumai, Datuk Timo Kipda SH.

Selain mendukung program PSTI Dumai dan Pemko Dumai untuk membuat sepak takraw maju dan Dumai Juara kata Kepala Kantor Imigrasi Kota Dumai, Rejeki Putra Ginting SH M.Hum kegiatan ini juga katanya dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Bakti Imigrasi (HBI) 72 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2022 dan bertujuan penyebaran informasi keimigrasian langsung kepada masyarakat.

“Tentulah saya berharap semoga Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 ini bisa sukses dengan memperebutkan piala bergilir dan bisa digelar setiap tahunnya. Lebih penting lagi melalui event ini membantu menyebarkan informasi keimigrasian langsung kepada masyarakat,” tegasnya.

Kepala Bagian Hubungan Media dan Komunikasi Informasi Kantor Imigrasi Dumai, Parizal HAM SH juga Ketua Panitia Open Turnamen Sepak takraw Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 juga menjelaskan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap.mematuhi Prokes dan sudah vaksin sebagai bentuk menjaga sehat bersama.

” Kami juga selama ivent berlangsung berkerjasama dengan Polres Dumai menyiapkan tenda bagi warga masyarakat untuk vaksin. Dapat doorpres lagi, ada kulkas dari pak wako, sepeda, tv dan lain. Tentu untuk yang vaksin dilapangan nantinya. Tidak hanya itu, imigrasi juga menyiapkan doorpres bagi penonton yang bisa menjawab seputar Informasi tentang Imigrasi. Ayo ramai vaksin dan nonton Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022,” harapannya.

Soal total hadiah pertandingan Rp 50 juta Ketua PSTI Kota Dumai, Datuk Timo Kipda SH didampingi Ketua Harian PSTI Dumai Mayor ARH Yusli, Ketua Panitia Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022, Parizal HAM SH dan Kepala SMK Perikanan Provinsi Riau Dumai, Drs. Edwar Mufti dimana juara pertama Rp15 juta, juara dua Rp 10 juta, juara tiga Rp7.5 juta, juara empat Rp5 juta.

“Jangan ragu panitia juga menyiapkan hadiah bagi klub yang maauk 8 besar dengan hadiah uang pembinaan Rp2.5 juta. Dan siap-siap untuk pemain terbaik Rp1.5 juta dan pemain favorit 1.5 juta. Sampai H-3 maka jumlah klub yang mendaftar berjumlah 24 klub dari kabupaten/kota kecuali Rohul dan tambah 1 klub dari Sumbar.,” katanya.

Persiapan pembukaan kata Parizal HAM SH akan dimeriahkan dengan parade kekuatan penuh dari adik-adik marchanband binaan Pemko Dumai sebanyak 65 orang. “Ayo hadiri ramai-ramai kelapangan dan bagi yang belum vaksin bisa.langsung vaksin. Ada doorpres menanti, baik yang vaksin maupun yang menghadiri dan bisa jawab pertanyaan terkait keimigrasian,” ungkapnya. ****

Editor: Wamida

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.