Nonton Dear Nathan Thank You Salma

BUALNEWS.COM – Dear Nathan merupakan salah satu film romantis karya Rapi Films asal Indonesia yang sukses mencuri hati permisa tanah air belakangan ini.

Nonton Dear Nathan Thank You Salma menjadi cara alternatif masyarakat Indonesia menyaksikan film percintaan karya Rapi Films.

Kisah dalam film ini merupakan hasil karya yang di adopsi dari sebuah novel karya Erisca Febriyani dengan judul yang hampir sama.

Sebelum lanjut untuk Nonton Dear Nathan Thank You Salma, alangkah baiknya kamu mengetahui sinopsis Dear Nathan yang kami ulas dalam artikel ini.

Sinopsis Dear Nathan: Thank You Salma

Film menceritakan perjalanan kisah cinta romantis pasangan Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Di kisahkan, kedua remaja ini akan memasuki dunia aktivis sosial selepas lulus SMA.

Nathan memilih turun ke jalan dalam mengekspresikannya. Sementara Salma lebih memilih secara digital. Perbedaan prinsip ini tak ayal memicu konflik di antara keduanya.

Nathan terlibat dalam kerusuhan besar saat aksi demonstrasi. Hal itu berujung kandasnya kisah cinta Nathan dan Salma.

Mereka memilih jalan untuk putus sementara. Salma pun meminta waktu kepada Nathan untuk memikirkan lebih jauh soal hubungan keduanya.

Nathan sendiri sejatinya tak ingin hubungannya dengan sang kekasih putus di tengah jalan. Ia di hadapkan pada pilihan sulit.

Sebab di saat bersamaan Rebecca memintanya untuk membantu Zanna, seorang mahasiswi yang mengalami pelecehan seksual.

Nathan pun berada dalam situasi sulit lantaran waktunya terbagi. Persoalan kian Rumit manakala di ketahui Salma mulai dekat dengan Afkar (Ardhito Pramono).

Afkar sendiri merupakan seorang seniman yang sejak lama sangat di idolakan Salma. Masuknya Afkar ke kehidupan Salma, tak ayal tantangan bagi Nathan kian bertambah.

Ia harus mampu meyakinkan Salma bahwa rasa cintanya masih ada. Nathan harus membuktikan dirinya lebih baik ketimbang Afkar.

Menarik di tonton, akankah Nathan berhasil memperjuangkan cintanya kepada Salma? Ataukah justru Salma jatuh ke pelukan Afkar?

Tentang Film Dear Nathan

Film Dear Nathan Thank You Salma mengangkat cerita romantis dalam hubungan cinta dua remaja. Tahun ini, Nathan dan Salma mulai memasuki dunia aktivisme sosial.

Sayangnya Salma dan Nathan memiliki prinsip yang berbeda. Salma cenderung memilih berekspresi secara digital sementara Nathan memilih turun ke jalan.

Bintang atau pemeran adalah Ardhito Pramono dan sejumlah arti ternama Indonesia. Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Film ini tayang serentak di bioskop Tanah Air mulai hari ini, Kamis, 13 Januari 2022.

Tontonan layar lebar produksi Rapi Film ini turut di bintangi aktor sekaligus musisi Ardhito Pramono yang ditangkap polisi, Rabu, 12 Januari 2022 kemarin lantaran terlibat kasus narkoba.

Dear Nathan: Thank You Salma merupakan film seri ketiga atau edisi pamungkas. Seperti edisi sebelumnya, film percintaan ini masih tetap di bintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles sebagai pemeran utama.

Beberapa aktor serta aktris populer Tanah Air, seperti Indah Permatasari, Susan Sameh, dan Ardhito Pramono turut membintangi.

>>Link Nonton Dear Nathan<<

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.