PORDI Dumai Gelar Turnamen Domino, Segera Daftar Di Link Ini

BUALNEWS.COM – Kabar gembira untuk pemain Domino yang ada di Kota Dumai, Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Dumai akan menggelar kegiatan turnament domino dalam bulan ini.

Turnamen tersebut akan digelar pada tanggal 25 sampai dengan 26 Maret 2022 di Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di Cafe Kajay.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Turnamen Domino dan Pelantikan Pengurus PORDI Kota Dumai, Faisal Arif, Rabu (9/3).

“Ayo pemain tangguh dan hebat yang ada di kota Dumai, segera daftarkan diri anda dalam kompetisi domino yang diselenggarakan PORDI Dumai,” ungkap pria yang akrab disapa Arif kepada awak media.

Dijelaskan Arif, kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit atau pemain yang tangguh dan hebat untuk dikirimkan ke tingkat selanjutnya, selain itu juga meningkatkan silaturahmi antar warga Dumai.

“Karena kita akan memasuki bulan suci Ramadhan dan bagi pemenang turnamen domino akan diseleksi kembali untuk mengikuti pertandingan domino ke tingkat nasional, untuk diketahui, permainan domino ini sudah menjadi cabang olahraga,” jelasnya.

Untuk pendaftaran, tambah Arif, calon peserta mendaftar secara online dengan link yang telah disediakan oleh panitia.

Adapun syarat untuk mendaftar yaitu dengan memfollow akun Instagram (IG) milik PORDI Riau, PORDI Dumai dan SC 234 Dumai. Hasil screenshot follow akun tersebut akan dilampirkan.

Namun, bagi anda yang tidak memiliki smartphone, lanjut Arif, juga bisa mendaftar pada hari pembukaan.

“Tetap peserta yang akan diprioritaskan adalah yang mendaftar secara online, jika masih ada kekosongan, bisa langsung mendaftar ke meja panitia di hari H,” pungkasnya.

Untuk diketahui, hadiah yang disediakan oleh panitia Turnamen Domino dan Pelantikan Pengurus PORDI Kota Dumai bernilai belasan juta rupiah serta juga ada doorprize. Link untuk mendaftar Turnamen Domino PORDI Dumai: https://forms.gle/58hi3XYmYwqo5tZH8. ***

Editor: Wanida

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.