Rektor IAITF Dumai Jadi Pembicara Pendidikan Kader Ulama

Advertisements

BUALNEWS.COM– Rektor Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH diundang menjadi pembicara dalam kegiatan Pendidikan Kader Ulama.

Kegiatan yang digelar mulai dari tanggal 15-17 Juli 2022 di Hotel Surya Kota Bengkalis diselenggarakan oleh Komisi Pendidikan, Kader dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Bengkalis.

“Adapun tema yang diangkat adalah menerpa kader ulama moderat dan berwawasan kebangsaan. Semoga dari kegiatan pendidikan kader ulama ini besar memberi manfaat untuk kedepannya. Terutama dalam memberikan pencerahan keilmuan dengan menyejukkan umat,” ungkapnya.

Adapun para narasumber yang akan mengisi pendidikan kader ulama yaitu Rektor IAITF Dumai, Dr H Ahmad Rozai Akbar MH, Ketua STAIN Bengkalis Prof Dr H Samsul Nizar MAg, Dosen UIN Suska Riau Dr H Johari MA, Dandin O303 Bengkalis LEKOL INF Endik Yunia dan Kakan Kemenang Bengkalis Drs H Khaidir. ***

Editor: Dawami S.Sos M.I.Kom

Baca Juga :  Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto Dampingi Presiden RI Resmikan Graha Utama Akademi Militer Magelang

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *