Sekjend PIPSM dan Poey Stings Temu Ramah Bupati Bengkalis: Siap Hadiri Pelepasan KKN IAITF Dumai

BUALNEWS — Institut Agama Islam Tafaqquh Fidin (IAITF) Dumai dan Perhimpunan Ilmuan Pesisir Selat Melaka (PIPSM) melalui Sekretaris Jenderal, Dr HM Rizal Akbar M.Phil dan Poey Stings dengan nama asli Hasri Hashim serta Rektor IAITF Dumai Dr H Ahmad Rozai Akbar MH melakukan temu ramah dengan Bupati Bengkalis, Selasa (28/06/2022) di Wisma Sri Mahkota kediaman Bupati Bengkalis.

Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos MMP langsung menyambut kehadiran dengan.protokol kesehatan dan menyambut positif kehadiran Sekjend dan penyanyi artis Malaysia, Poey Stings didampingi Kepala Bapeda Bengkalis Rinto SE MSi, Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Edi Sakura M.Pd, Dinas Pendidikan Irpandi S.Pd, Sekretaris Balidbang Awang, Japung Disparbudpora H Hambali Akbar SHi dan dipandu oleh Staf Ahli Bupati Bengkalis Johansyah.

“Saya sangat gembira atas kehadiran, meluang waktu dan sudi mampir dikediaman rumah bupati ini. Semoga ini menjadi awal yang baik dalam melangkah kedepannya lebih kongkrit. Dan saya sambut positif rencana KKN di daerah kita dan siap hadir dalam acara pelepasan, yang diselenggarakan IAITF Dumai ” ungkap ibu bupati.

Program kedepannya kata Ibu Bupati adalah paling tidak ada beberapa program yang bisa dikolaborasikan. Terutama dalam ikut menyukseskan program visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Bengkalis.

Mendapat sambutan positif dalam temu ramah dengan Bupati Bengkalis, Sekjend PIPSM Dr HM Rizal Akbar M.Phil mengatakan mengucapkan ribuan terima kasih atas sambutan positi dari.ibu bupati untuk melepas langsung mahasiswa KKN di Kecamatan Bukit Batu.

“Luar biasa, ibu bupati menyambut positif dan semoga bisa bersinegi bersama IAITF Dumai dan PIPSM,” tegaanya.

Sinergi dimaksud kata Dr Rizal Akbar dimana dalam waktu dekat IAITF Dumai akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata ( KKN) bagi mahasiswa di wilayah Pesiair Selat Melaka yaitu di Kecamatan Rupat Utara dan Kecamatan Bukit Batu.

“Insyaalah kita akan turunkan lebih kurang 115 mahasisa untuk program KKN wilayah pesisir Selat Melaka. Dan ini juga sinergi dari program PIPSM yang juga dalam waktu dekat akan mengelar simposium internasional PIPSM,” tegasnya.

Ikut mendampingi artis Malaysia kumpulan Poey Stings dengan nama asli Hazhari Hasim bersama istri,. Artis 90 an yang mempopulerkan sejumlah lagi dan sangat akrab dengan masyarakat Riau, Kepulauan Riau dan Indoneaia seperti lagu dalam diam aku mencintaimu, ingat aku dalam doamu, adakah kau setia, impian dalam mimpi, kutimang kasih dan kutimang sayang serta sejumlah lagu lainnya.

“Terima kasih pada pak su (Rizal Akbar’Red) yang telah mengajak saye dan istri ke Dumai setelah sampai di Kota Pekanbaru. Hari ini, saya diberi kesempatan pula dialog live. Semoga ini memberikan manfaat untuk terus mengobat rindu dari hampir 3 tahun pandemi,” ungkap vokalis kumpulan Rock Malaysia Stings .****

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.