Klik Linknya Nonton Film Kukira Kau Rumah,

Advertisements

 

BUALNEWS.COM – Nonton Kukira Kau Rumah menjadi solusi pemerisa untuk mengisi waktu luang setelah menjalankan aktivitas bekerja dan menghilangkan kepenatan.

Belakangan ini masyarakat sedang sibuk Nonton Film Kukira Kau Rumah yang sudah tayang di Bioskop Cinema 21 di Indonesia.

Kukira Kau Rumah merupakan film produksi oleh Sinemaku Pictures dan MD Pictures dan di sutradarai oleh Umay Shahab dan produsernya Prilly Latuconsina.

Pada ceritanya, film ini mengangkat isu masalah gangguan mental yang terjadi pada anak muda zaman sekarang. Perempuan bernama Niskala mengidap Bipolar.

Di tengah hidup menderita gangguan mental dengan mengalami perubahan suasana hati yang ekstrem tersebut, ia bertemu dengan seorang pria bernama Pram.

Isu kesehatan mental yang di angkat merupakan cara untuk mengkampayekan kepada masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan mental.

Hal unik yang bisa di ambil dari film ini yaitu merupakan debut film Umay Shahab sebagai sutradara dan Prilly sebagai seorang produser.

Seperti yang kita tahu jika mereka berdua malang melintang sebagai aktris dan aktor.

Umay Shahab pernah menjadi seorang sutradara film pendek berjudul Cinta Di Balik Awan yang di garapnya pada tahun 2016 silam.

Film bergenre drama romance ini di bintangi oleh Prilly Latuconsina, Jourdy Pranata, Shenina Cinnamon, Raim Laode, Unique Priscilla dan Kiki Narendra.

Film Kukira Kau Rumah rilis perdana pada Kamis, 3 Februari 2022 yang tayang di bioskop Indonesia. Secara keseluruhan, film ini berdurasi sekitar 1 jam 30 menit. ***

 

Baca Juga :  Ketua Yayasan dan LPM IAITF Dumai Sosialisasikan Akreditasi LAM

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *