UITM Melaka Laksanakan Program USR di MAN 1 Dumai, Januarizal: Motivasi Siswa Kita

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Dumai, Januarizal M.Pd.I menyambut langsung kedatangan rombongan Lawatan Akademik Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaka,  Rabu (17/5/2023) di Aula Pertemuan MAN 1 Dumai.

Kedatangan rombongan di MAN 1 Dumai melaksanakan program University Social Responsibilty (USR) dan penyerahan bantuan disambut dengan meriah oleh para guru dan para siswa mulai dari pintu gerbang masuk hingga ke ruang aula pertemuan  dan bertambah khas dengan disambut seni kompang dan pencak silat oleh para siswa.

Rombongan dari UiTM Melaka diketuai, Dr Dziauddin Syarif dengan 3 orang pensyarah dan 10 pelajar diploma muamalah. Tampak juga hadir di aula pertemuan MAN 1 Dumai, Ketua Yayasan IAITF Dumai Dr HM Rizal Akbar S.Si M.Phil dan para dosen. Selain itu, tampak juga hadir, Kepala Kantor Departemen Agama Kota Dumai Drs Alfian M.Ag dan Ketua Komite MAN 1 Dumai dan seluruh guru MAN 1 Dumai.

Kepala Sekolah MAN 1 Dumai, Januarizal M.Pd.i dalam sambutannya mengatakan sangat berbahagia atas kedatangan  rombongan lawatan akademik UiTM Melaka baik pensyarah maupun para pelajar untuk program University Social Responsibikity (USR).

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur atas kehadiran ini semoga memberikan nilai manfaat bagi kita semua. Khususnya, bagi siswa MAN 1 Dumai dalam menjaga semangat mereka untuk terus menuntut ilmu dan kita berharap juga ada bisa melanjutkan kuliah ke UiTM Melaka,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ketua Rombongan Lawatan Akademik dari UiTM Melaka, Dr Dziauddin Syarif mengatakan sangat takjub atas sambutan yang diberikan. Semoga ini memberikan nilai manfaat dalam terus merekatkan talisilaturahmi pelajar kedua negara serumpun dalam dunia pendidikan.

Baca Juga :  BMKG Gempa Susulan M6,5 di Tuban Bikin Warga Ketakutan, Getaran Terasa Lebih Lama

“Luar biasa dan saya sangat takjub atas sambutannya. Moga terus terjalin dengan baik dalam memajukan dunia pendidikan kedua negara. Moga kami juga bisa beri pelayanan terbik saat kunjungan ke melaka. Insyaalah.” ungkapnya.

***

Editor: Wamida

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *