Turnamen Domino PORDI Dumai Gelar Maret 2022,

BUALNEWS.COM – Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) Kota Dumai bakal menggelar Turnamen Domino.

PORDI Dumai menggelar Turnamen Domino pada Maret 2022. Turnamen ini berbarengan dengan acara pelantikan Pengda PORDI Kota Dumai.

Hal tersebut terangkum dalam rapat perdana Pengurus Daerah PORDI Kota Dumai pada Selasa 25 Januari 2022 kemarin.

Ketua Pengda PORDI Dumai, Iwan Iswandi SE dalam rapat tersebut meminta seluruh pengurus untuk dapat bekerja sama hingga suksesnya acara Pelantikan dan Turnamen Domino.

“Kita minta kerja sama rekan-rekan agar acara dapat terlaksana dengan sukses.” ujar Iwan usai membahas beberapa agenda rapat di hadapan pengurus lainnya.

Selain itu, rencana Turnamen Domino ini juga di gelar dengan peraturan yang berbeda dari turnamen yang ada sebelumnya di Kota Dumai.

“Peraturannya juga berbeda dari turnamen-turnamen yang sudah pernah di gelar sebelumnya. Kita mengikuti aturan internasional,” jelasnya kepada wartawan usai rapat.

Untuk pendaftaran, lanjut Iwan, nantinya pihak PORDI akan membuka secara online. Dan pada hari acara di buka pendaftaran secara offline atau manual.

“Pendaftarannya kita buka secara online. Agar bisa yang dari luar daerah untuk ikut menjajal kemampuan. Nanti di hari H kita lakukan registrasi ulang dan bisa juga sekaligus mendaftar,” jelasnya.

Untuk informasi tambahan, pendaftaran Turnamen Domino ini tidak di pungut biaya alias gratis, namun kuota peserta akan di batasi.

“Pendaftarannya gratis dan terbuka untuk umum. Untuk turnamen ini PORDI akan menggandeng pihak luar,” pungkasnya.

Dalam rapat yang di gelar di Cafe Kajay, Faisal Arif yang terpilih sebagai Ketua Panitia juga berharap kerjasama rekan-rekan pengurus PORDI dalam mensukseskan acara yang di maksud. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.