Viral Mirip Nagita Slavina 61 Detik, Tangkap Pelaku yang Edit

BUALNEWS.COM — Selain viral mirip Nagita, tentunya kejadian ini cukup mencoreng nama baik dari Nagita Slavina berserta keluarga. Ulah oknum tidak bertanggung jawab layak segera di tangkap.

Viral mirip Nagita Slavina menjadi topik hangat yang banyak di ulas berbagai media. Betapa tidak, video mirip Nagita Slavina 61 detik viral di media sosial.

Kampanye hitam oknum tidak bertanggung jawab seperti ini cukup meresahkan. Oknum itu mengedit video yang di miripkan dengan artis ternama seperti Nagita Slavina.

Video mirip Nagita Slavina 61 detik itu sekarang sudah menjadi konsumsi pengguna media sosial baik di Tiktok maupun Twitter. Pelaku tertawa riang melihat kejadian ini.



Istri Raffi Ahmad itu sekarang jadi topik hangat di media sosial Tiktok maupun Twitter. Pengguna medsos heboh lantaran beredar video viral mirip Nagita Slavina Live.

Belum di ketahui secara pasti siapa orang pertama yang menemukan dan menyebar viral 61 deik mirip Nagita tersebut. Yang jelas sekarang menuai pro dan kontra.

Netizen sangat menyayangkan ulah oknum tak bertanggung jawab tersebut. Secara otomatis kampanye hitam itu sama saja untuk menjatuhkan nama Nagita Slavina.

Hingga saat ini Nagita sendiri juga belum ada merespon beredarnya video miripnya. Namun kalangan pengguna media sosial sudah heboh dan memburu videonya.

Beberapa pengguna media sosial berkomentar mengenai video tersebut. “Parah banget yang edit, semoga orangnya di temukan,” tulis warganet menanggapi video viral itu.



Ada juga netizen yang menyampaikan pesan seperti ini. “Pesan buat orang yang udah edit video itu janganlah anda membenci atau merusak nama baik seseorang sesungguhnya orang syirik akan masuk neraka.”

Nah, bisa di pastikan kebenaran mengenai video tersebut merupakan hoaks. Karena ini merupakan editan dari orang yang kurang bertangung jawab terhadap istri Raffi Ahmad.

Meski banyak yang mengatakan bahwa video viral 61 detik mirip Nagita adalah karya editan oknum tidak bertanggung jawab, tetap saya link viral jadi buruan.

Di mana dalam video berdurasi 61 detik menampilkan seorang perempuan memiliki paras wajah mirip Nagita. Kini link video 61 detik mirip Nagita jadi buruan pengguna medsos.

Netizen yang penasaran terus berusaha menemukan video viral hoaks tersebut. Kata kunci pencarian dengan Viral 61 Detik Mirip Nagita meningkat pesat di Google.

Ketika pengguna internet memasukkan kata kunci tersebut di mesin pencari langsung menampilan ibunda Rafathar. Video itu isinya menampilkan bagian sensitif.

Video mirip Nagita Slavina cukup menghebohkan. Padahal perempuan yang merekam adegan tak pantas itu sebenarnya bukanlah Nagita, melainkan orang lain yang di sangkut pautkan.

Sekarang video itu sudah tersebar ke media sosial baik di Tiktok, Twitter dan YouTube. Meski hanya sebuah video editan, namun cukup menjadi topik hangat akhir pekan ini.

Begitulah kira-kira pembahasan mengenai video mirip Nagita Slavina. Semoga dengan adanya video tersebut bisa menjadi pembelajaran buat kita semua, jangan sampe kita merugikan orang lain. ***

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.