Dumai Heboh, Mayat Mengapung di Sungai, Diduga Gangguan Kejiwaan

Advertisements

BUALNEWS.COM – Kejadian penemuan mayat di Dumai, Jumat 4 Februari 2022 dengan lokasi penemuan mayat mengapung itu tepat berada di bawah Jembatan Sungai Dumai membuat heboh.

Korban mayat pria bernama Sugianto, mengapung di aliran Sungai Dumai.

Pria tersebut di tinggal di Jalan Yatapena, Kelurahan Bukit Datuk, Kecamatan Dumai Selatan. Sebelum di temukan tewas, pria tersebut sudah dua hari tidak pulang ke rumah.

Kapolres Dumai, AKBP Mohammad Kholid melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, membenarkan penemuan mayat pria bernama Sugianto.

“Korban tewas mengapung dalam kondisi tubuh telungkup. Lokasi penemuan mayat pria itu tepat berada di bawah jembatan Sungai Dumai,” katanya.

Penemu mayat pria mengapung di Sungai Dumai adalah Syaiful. Di mana dia saat melintas di atas jembatan melihat sesosok mayat tengah mengapung.

Syaiful mengaku curiga melihat benda mengapung tersebut. Lantas, ia mendekati benda tersebut dan melihat dari dekat bahwa itu adalah sesosok mayat pria.

“Begitu melihat sesosok mayat pria, saksi langsung melaporkan kejadian ke polisi. Laporan itu langsung di tindaklanjuti ke lapangan,” kata Kasat Reskrim.

Bersama petugas dan di bantu masyarakat, lantas mayat pria tersebut di angkat ke darat untuk selanjutnya di bawa ke RSUD Kota Dumai, guna autopsi.

“Dari hasil visum di RSUD Dumai, mayat pria itu tidak di temukan tanda-tanda kekerasan. Mayat pria itu akhirnya di serahkan kepada pihak keluarga,” jelasnya.

Berdasarkan pengakuan keponakan dan pihak keluarga, bahwa pria bernama Sugianto yang tewas mengapung di Sungai Dumai, mengalami gangguan kejiwaan.

Baca Juga :  Ketua Umum PBNU Gus Yahya: Pengukuhan Ingin Rasakan Atmosfer Nusantara

Pria bernama Sugianto sebelum tewas mengapung, ia jalan ke rumah keponakannya yang berada di Jalan Pemuda Darat, Kelurahan Pangkalan Sesai.

“Korban ketika meninggalkan rumah keponakannya tampa permisi. Korban bisa datang dan pergi sehingga asumsi keponakannya ia pulang ke rumahnya,” jelasnya.

Kini mayat pria mengapung di aliran Sungai Dumai, sudah di serahkan kepada pihak keluargan untuk melangsungkan pemakaman terhadap mayat Sugianto. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *