Faisal Ketua Cabang Terpilih PMII Dumai 2022-2023: Perkuat Basis Kader Setiap Kampus

BUALNEWS.COM — Konferensi Cabang PMII Kota Dumai ke-V diselenggarakan di Gedung Media Center Kota Dumai, 24 September 2022 Akhirnya melalui proses demokrasi alot dengan musyawarah dan mufakat memilih Sahabat Faisal sebagai ketua terpilih periode 2022-2023 dan Sahabat Sumiyati menjadi Ketua Kopri cabang masa khidmat 2022-2023

Pada acara pembukaan Konfercab ke-V di hadiri Mabinda PMII Riau – Kepri , Mabincab Kota dumai , Perwakilan Polres Dumai, Perwakilan Pc Nu Dumai, DPD KNPi Dumai, organisasi Mahasiswa dari Bem Se-Kota Dumai sahabat-sahabat HMI, GMKI dan IMM.

Dalam kata sambutan oleh Mabinda PMII Riau – Kepri yang kali ini disampaikan oleh Sahabat Dr. H.M. Rizal Akbar, M. Phil, beliau mengatakan ketika nanti siapa pun yang terpilih menjadi ketua Umum beliau berpesan untuk memberikan kontribusi yg positif bagi masyarakat kota dumai dan terutama utk bangsa dan tanah air.
“Saya berpesan kepada Kader kader PMII Kota Dumai dan ketua yg terpilih nantinya untuk memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat Kota dumai karna kalian adalah agent of control , agent of change dan agent of social , dan peka terhadap permasalahan-permasalahan yg ada di kota dumai, Serta tetap mengutamakan Dan mengedepankan nilai-Nilai intelektual sebagai kader pergerakan Sehingga mampus menjadikan PMII lebih berintelektual , berkualitas dan berintegritas, Sesuai Dengan tema “Regenerasi pemimpin pergerakan di Kota Idaman”.

Sebelum persidangan Di buka Ketua PKC PMII RIAU-KEPRI Sahabat Abdul Rouf Juga mengatakan Bahwasanya Saya Sanggat mengapresiasi Atas terlaksananya Konferensi cabang ini yang mana ini adalah pembuktian bahwasanya PMII Kota dumai memiliki regenerasi kader yang cukup aktif dari masa ke masa saya juga berharap Bahwasanya konferensi ini bisa berjalan lancar tanpa adanya kendala apapun, Dan saya berharap kepada siapapun ketua terpilih nantinya bisa melanjutkan semangat perjuangan pmii kota dumai dari masa ke masa, Tutur Ketua PKC PMII RIAU KEPRI.’’

Dan setelah dibuka acara Konferensi cabang ini maka dimulailah proses persidangan seperi organisasi pada umumnya, proses sidang pemilihan ketua Cabang dan ketua kopri cukup alot sehingga sampailah pada akhirnya terpilihlah sahabat Faisal Sebagai ketua cabang terpilih pada masa Khidmat periode 2022- 2023, dan sahabati Sumiyati menjadi ketua Kopri Cabang masa khidmat 2022-2023 melalui musyawarah dan Mufakat.


Setelah resmi terpilih, Ketua Cabang PMII kota dumai periode 2022-2023, Faisal dalam kata sambutannya, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung proses Konferensi Cabang ( Konfercab ) PMII Kota Dumai yang ke-V, Yang di adakan di Gedung Media center kota dumai hingga terlaksananya sampai selesai proses pemilihan ketua ini, serta menghimbau kepada seluruh Anggota dan kader PMII untuk tetap solid serta bekerjasama dalam memajukan dan membesarkan Organisi PMII

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah mendukung. Terima kasih dan penghargaan setinggi2nya kepada seluruh Anggota dan kader-kader PMII Kota Dumai yang telah mengamanahkan saya sebagai Ketua Umum di Organisasi Besar ini, Dengan di amanahkanya Saya sebagai ketua Pmii kota dumai hari ini maka saya himbau kepada seluruh kader dan anggota untuk Melebarkan sayap dan menciptakan kader” yang bekuantitas tutur Faisal (Ketua Terpilih).

Sambung Wanita hebat sumiyati Dalam sambutanya sebagai ketua kopri cabang PMII Kota Dumai.


“Saya tidak pernah bermimpi untuk bisa menjadi ketua di organisasi yang sangat besar ini, Tapi hari ini mimpi yang saya tidak kehendaki itu menjadi kenyataan, Inilah bukti bahwa proses itu tidak pernah menghianati hasil, Saya menghimbau kepada seluruh kader dan anggota Kopri Pmii kota dumai untuk senantiasa Solid serta merapatkan barisan Dalam melihat permasalah yang ada di lingkungan sekitar kita baik itu permasalahan Internal maupun di masyarakat Agar kita perempuan juga memiliki peran dalam memajukan Dan menjaga keutuhan NKRI, Tutur sumiyati (Ketua Kopri terpilih).

Bagus juga selaku ketua Panitia BPK Badan pelaksana konfercab Mengucapkan Syukur serta syahbas Kepada ketua cabang dan ketua kopri cabang yang terpilih pada hari ini, Saya juga berterimakasih kepada seluruh kader dan anggota pmii kota dumai dari perwakilan komisariat IAITF, STIA LK,STIE TUAH NEGRI,STMIK-AMIK Yang sudah meluangkan waktu tenaga fikiran untuk memikirkan kemajuan pmii kedepanya. tutur bagus sebelum Konferensi di tutup.”

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *