Link Download Twibbon Imlek 2022 Disertai Gambar dan Cara Pasang

BUALNEWS.COM –Dalam waktu dekat orang Tionghoa akan merayakan tahun baru Imlek. Tahun baru Imlek ini dimulai dari hari pertama bulan pertama dalam penanggalan Tionghoa dan akan berakhir dengan Cap Go Meh yang terjadi pada tanggal ke-15.

Tahun baru Imlek 2022 akan di peringati tepatnya pada hari Selasa tanggal 1 Februari 2022. Hari raya Imlek dirayakan sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan akan keberuntungan di tahun depan. Perayaan biasanya berupa makan malam Tahun Baru dan kembang api.

Untuk masyarakat Tionghoa sendiri merayakan Imlek merupakan hal yang sangat dinanti-nantikan. Ada banyak cara bisa kita lakukan untuk merayakan tahun baru yang pasti akan meriah ini dan salah satunya adalah dengan memasang Twibbon di sosial media seperti Stori WhatsApp, Instagram, TikTok, Facebook dan lain-lain.

Oleh karenanya mari sambut dan rayakan Imlek dengan Twibbon hari raya Imlek 2022 yang bisa anda dapatkan melalui link yang akan kami bagikan dibawah ini.

Twibbon adalah aplikasi yang menyediakan bingkai foto dengan berbagai tema. Tak jarang, Twibbon dijadikan sebagai avatar di media sosial untuk ikut merayakan sebuah perayaan tertentu tak terkecuali Imlek.

Untuk membuat perayaan tahun baru Imlek 2020 menjadi lebih meriah dan bermakna, yuk kita rayakan sama-sama dengan menggunakan Twibbon Imlek keren yang dapat kamu unduh secara gratis dibawah.

Gambar dibawah ini merupakan gambar ilustrasi dari twibbon Imlek yang kami sajikan dalam bentuk link download yang ada di bagian bawah.

1. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

2. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

3. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

4. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

5. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

6. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

7. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

8. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

9. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

10. Twibbon Tahun Baru Imlek 1 >> DOWNLOAD

Untuk memasang dan menggunakan twibbon diatas kamu bisa lihat caranya melalui panduan dibawah ini:

1. Siapkan gambar yang ingin dimasukkan ke twibbon.

2. Klik salah satu link download di atas.

3. Bila sudah masuk, tekan tombol pilih foto lalu pilih fotonya.

4. Posisikan foto dengan benar.

5. Tekan selanjutnya untuk lanjut mengunduh.

6. Tekan tombol unduh foto untuk mendownload nya. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.