Peduli Masyarakat, Apical Dumai Serahkan Ribuan Paket Sembako ke Masyarakat Sekitar Perusahaan

Advertisements

Dumai, BUALNEWS.COM — Apical, salah satu pengolah minyak nabati terkemuka, melalui PT Sari Dumai Sejati (SDS) dan PT Sari Dumai Oleo (SDO) Dumai, secara rutin membantu masyarakat sekitar perusahaan dengan menyerahkan ribuan paket sembako untuk masyarakat yang membutuhkan, seperti kaum duafa dan anak yatim piatu, sekaligus menyelenggarakan buka puasa bersama manajemen perusahaan serta sejumlah tokoh masyarakat dan agama setempat.

Pemberian ribuan paket sembako ini diserahkan langsung oleh perwakilan manajemen Apical Dumai, Martin Soekendar kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kegiatan penyaluran paket sembako dan bantuan uang ini merupakan kegiatan reguler yang dilakukan oleh Apical Dumai setiap Hari Raya Idul Fitri. Untuk tahun ini kami menyerahkan paket sembako untuk 1.143 kepala keluarga di sekitar Kelurahan Lubuk Gaung, Kecamatan Sungai Sembilan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan”, tambah Martin Soekendar.

Salah seorang warga, Rahma, mengungkapkan apresiasinya atas bantuan dan perhatian dari Apical Dumai yang sangat bermanfaat. “Kami warga sekitar pabrik Apical sangat terbantu atas bantuan yang diberikan Apical Dumai. Kami berharap bantuan rutin ini akan terus berlangsung dan silaturahmi dengan perusahaan dapat terus terjalin dengan baik,” tambah Rahma.

Kegiatan ini membuktikan kehadiran Apical Group berkontribusi besar, tidak hanya bagi kemajuan industri kelapa sawit, namun juga membawa manfaat bagi masyarakat sekitar operasional pabrik. Apical berkomitmen untuk terus memberikan dampak baik ke warga melalui berbagai program sosial serta mendukung perekonomian lingkungan sekitar.

“Bantuan kepada masyarakat ini juga merupakan salah satu wujud komitmen tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) perusahaan yang juga sejalan dengan filosofi bisnis grup perusahaan yakni 5Cs, yakni good for community atau baik untuk masyarakat,” ujar Martin Soekendar.

Baca Juga :  Apical Group Cepat Tanggapi Stunting di Dumai dengan Program Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal

Secara konsisten, dari tahun ke tahun, Apical terus berupaya memaknai Hari Raya Idul Fitri dengan turut melakukan aktivitas berkurban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan ***/Adv

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *