CRISTIANO RONALDO TETAP MEMBELA MANCHESTER UNITED

Advertisements

BUALNEWS.COM – Cristiano Ronaldo dijadwalkan hari ini akan kembali ke Manchester United. Meski tidak ikut laga pramusim di Thailand dan Australia, Cristiano Ronaldo akan segera bergabung dengan Manchester United.

Rencananya, Cristiano Ronaldo akan berdiskusi dengan Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag sendiri menunggu untuk bertemu dengan Cristiano Ronaldo karena CR7 berubah pikiran.

Cristiano Ronaldo sempat trending topic di Twitter pada hari ini, Selasa (26/7/2022).

“Cristiano Ronaldo akhirnya kembali ke Manchester hari ini seperti dilansir David_Ornstein. Dia akan berdiskusi dengan Man United. Erik ten Hag, menunggu untuk bertemu dengan Cristiano karena dia ingin berubah pikiran,” tulis jurnalis spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano.rochie plaja tricotata cu gauri bej långa jeanskjolar ua old skool ab1553 adidas vans sandals australia florida state jersey chia seeds benefits for women casquette femme von dutch sweep belted tires workout spandex shorts mug bedrucken amazon adidas solar boost sizing vanhunks kayak fahrrad shop fernitz bauchtasche eastpak

“J. Mendes, mendorong untuk mencari solusi. Manchester United bersikeras Cristiano Ronaldo tidak untuk dijual,” tulisnya.

Cristiano Ronaldo akan melakukan pembicaraan dengan Manchester United mengenai masa depan.

Penyerang asal Portugal itu telah melewatkan tur Thailand dan Australia.

Ronaldo diperkirakan akan bertemu Erik Ten Hag minggu ini.

Cristiano Ronaldo akan mengadakan pembicaraan dengan Manchester United minggu ini.

Dia berusaha untuk mengklarifikasi masa depannya di tengah keraguan apakah dia akan tetap di Old Trafford musim ini.

Baca Juga :  Liga Champions, Hasil Drawing 16 Besar Ada PSG Vs MU

Pemain berusia 37 tahun itu terbang kembali ke Inggris pada Senin malam setelah melewatkan perjalanan pra-musim United ke Thailand dan Australia karena masalah keluarga.

Dengan manajer Erik ten Hag diperkirakan akan bertemu dengannya dalam beberapa hari mendatang.

Ten Hag sangat ingin melibatkan Ronaldo dalam rencananya sesegera mungkin.

Meskipun dapat dipahami bahwa perwakilan Ronaldo telah berusaha untuk mencarikannya klub baru setelah dia menjelaskan bahwa dia ingin bermain di Liga Champions musim ini.

Chelsea telah mengindikasikan mereka tidak lagi tertarik untuk mengontrak Ronaldo setelah mengadakan pembicaraan awal bulan ini.

Sementara Bayern Munich juga diyakini telah menolak kesempatan untuk melakukan kesepakatan untuk pemain yang mencetak 24 gol dalam 38 penampilan untuk United musim lalu.

Atlético Madrid juga telah menunjukkan minat pada pemenang Ballon d’Or lima kali tetapi harus menjual pemain terlebih dahulu.

Sebelum mereka dapat mempertimbangkan untuk membawa Ronaldo kembali ke ibukota Spanyol.

Dengan kurang dari dua minggu tersisa sebelum laga Brighton ke Old Trafford pada 7 Agustus untuk pembuka musim, Ten Hag mengatakan terakhir dia tidak khawatir tentang Ronaldo siap beraksi.

“Kita semua tahu Ronaldo adalah seorang profesional top dan akan fit, itu adalah kekhawatiran terakhir yang saya miliki,” tegasnya.

Sempat Dirumorkan Akan Keluar dari Man United

Sebelumnya, rumor Cristiano Ronaldo keluar dari Manchester United makin berkembang.

Munculnya foto Diogo Dalot memakai kaus nomor 7 dalam sesi latihan MU menimbulkan tanda tanya besar di kalangan penggemar.

Rumor berkembang liar, foto yang diambil di Perth, Australia saat latihan pramusim Manchester United itu dianggap menjadi isyarat kalau Ronaldo akan hengkang dari Manchester United.

Pada sesi latihan sebelum laga pramusim menghadapi Aston Villa, Diogo Dallot memakai kaus latihan lengan panjang bernomor 7.

Baca Juga :  Tidak Suka Rangnick, Pemain MU Rashford Buka Suara

Nomor tersebut adalah nomor yang biasa dipakai Ronaldo.

Namun demikian, Dalot masih memakai celana yang masih memakai nomor 20, nomor lama yang biasa dipakai di Manchester United.

Belum ada pernyataan resmi dari Diogo Dalot terkait dia yang memakai kaus bernomor 7 milik Ronaldo tersebut.

Mengutip dari unitedinfocus, Diogo Dalot mengenakan nomor punggung 7 Cristiano Ronaldo di sesi latihan Manchester United.

Diogo Dalot terlihat mengenakan nomor punggung 7 Cristiano Ronaldo selama latihan di Perth.

Sementara itu, Ronaldo absen dari tur Manchester United karena ‘alasan keluarga’.

Dalot dipotret mengenakan atasan dengan nomor 7 di atas logo Adidas saat skuat MU berlatih di depan pendukung di stadion WACA.

Ini menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Ronaldo, dengan BBC Sport melaporkan pencetak gol terbanyak musim lalu itu ingin keluar dari klub.

Sementara ini, belum ada perubahan status Ronaldo selama sekitar tiga minggu ini.

Dalot memakai nomor Ronaldo, berdasarkan analisis posisi dia bermain di posisi full back, rasanya tidak mungkin Dalot menjadi pengganti Ronaldo memakai nomor punggung 7.

Pasalnya, Manchester United cenderung memberikan jersey tersebut kepada pemain di posisi penyerang.

Ronaldo dan Dalot adalah teman dekat, dan bek kanan mungkin hanya meminjam memakai kaus nomor 7 tersebut dalam sesi latihan itu.

Mengenakan nomor 7 ini adalah hal baru bagi Dalot.

Dalam sesi latihan sebelumnya dalam tur di Melbourne, dia telah mengenakan kaus dengan nomor 20 sesuai dengan yang biasa dia pakai.

Dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan Aston Villa, Erik Ten Hag menyatakan tentang status Ronaldo saat ini saat ditanya wartawan, apakah situasi Ronaldo mengkhatirkannya.

“Mengkhawatirkan mungkin bukan kata yang tepat. Saya fokus pada para pemain yang ada di sini, mereka melakukannya dengan sangat baik, saya lebih suka mengembangkannya. Saya tidak sabar menunggu dia masuk, maka kami akan mengintegrasikannya (Ronaldo),” katanya.

Baca Juga :  Serial Bergenre Drama "Pesan dari Hati" Segera Tayang

Masalahnya adalah Manchester United tidak main di Liga Champions.

Ronaldo sangat ingin memenangkan Liga Champions, sayangnya MU tak lolos UCL.

Rumor hengkang dari MU dimulai ketika Ronaldo tidak kunjung hadir.

Bahkan, tak ikut tur pramusim. Mu berkilah, Ronaldo absen itu karena masalah keluarga dan dia mendapatkan izin.

Disebutkan, Ronaldo tak akan kembali ke Real Madrid.

Setelah Los Blancos bersama Chelsea, PSG dan Bayern Muenchen menolak mengontrak CR7.

Sementara itu, agen Ronaldo, Jorge Mendes terus menggembar-gemborkan Ronaldo bakal hengkang.

Dia merasa optimistis Ronaldo akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Ronaldo terbuka untuk bergabung dengan Atletico Madrid tetapi klub perlu menjual pemain dengan nama besar untuk mewujudkannya.

Selain itu, para pendukung perlu didekati, bagaimanapun, Ronaldo adalah orang yang telah membuat mereka menderita selama sembilan musim saat berseragam Real Madrid.

Mendes bahkan siap membantu Atletico melepas beberapa pemain Atletico untuk membebaskan tagihan gaji mereka.

Termasuk melepas Nahuel Molina, Alvaro Morata, Saul, dan mengupayakan potongan gaji Antoine Griezmann yang bisa menjadi kunci merekrut Ronaldo.

Disebutkan, Ronaldo disebut-sebut bersedia menurunkan gajinya untuk menandatangani kontrak dengan Atletico hingga 30 persen.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *