Pesan Shin Tae-yong, Nova Arianto Ingatkan Pemain Timnas

Advertisements

BUALNEWS.COM — Para pemain Timnas Indonesia sudah kembali ke klub masing-masing, setelah ajang Piala AF 2020. Nova Arianto, ingatkan Asnawi cs soal pesan Shin Tae-yong!
Para pemain Timnas Indonesia unjuk gigi di Piala AFF 2020 yang digelar di Singapura pada akhir tahun 2021 kemarin. Walau cuma finis sebagai runner-up, banyak pemain mudanya yang menjanjikan.

Kini, para pemain sudah kembali ke klub masing-masing setelah menjalani karantina terlebih dulu. Para pemain akan kembali bertualang di BRI Liga 1.

Nova Arianto, asisten pelatih Timnas Indonesia yang juga eks bek Persib Bandung ini mem-posting foto-foto akhir momen Piala AFF 2020. Lewat media sosial pribadinya, Nova mengaku cukup puas dengan performa para pemain.

“Akhirnya semua kegiatan bersama Tim Nasional piala AFF tahun ini sudah berakhir,”

“Pemain, coaching staff dan Official terima kasih atas kerja kerasnya selama hampir 2 bulan terakhir ini dan jangan berpuas diri terus evaluasi apa kekurangan masing,”

“Terima kasih juga buat PSSI dan pemerintah atas support-nya selama ini karena saya percaya dengan sinergi yang baik Tim Nasional akan lebih berprestasi,” tulisnya.

Tak hanya itu, Nova Arianto juga mengingatkan para pemain Timnas Indonesia soal pesan pelatih Shin Tae-yong. Pesan itu adalah bekerja keras dan jaga nama baik!

“Selamat kembali ke klub kalian masing-masing, ingat pesan dari head coach untuk selalu kerja keras di klub dan pemain harus menjadi role model di klub masing-masing, jaga attitude kalian sebagai pemain Nasional, baik di lapangan atau di luar lapangan,” pesannya.

Baca Juga :  Gondang Talam

Pelatih Shin Tae-yong memang tidak hanya fokus soal urusan di lapangan. Pelatih asal Korea Selatan itu diketahui sangat memperhatikan nilai-nilai kedisiplinan dan menjaga setiap aspek dari para pemain sampai ke urusan makanan.

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *