Viral Link Video 45 Detik Belatung di TikTok dan Twitter Terbaru

Advertisements

BUALNEWS.COM — Link dari video tersebut pun hingga saat ini masih di cari oleh pemburu link, hal itu dikarenakan merasa penasaran terkait video yang viral “Belatung” tersebut.

Akibatnya, warganet dihebohkan dengan video yang viral di media sosial, terutama TikTok dan Twitter.

Bagi yang merasa penasaran dan ingin mencari tahu terkait video ini, banyak warganet mengakui itu sangat menjijikan.

Untuk link akan kami bagikan di akhir pembahasan pada artikel ini, sebelum ini kami akan membagikan sedikit sinopsis mengenai video tersebut.

Video yang viral dengan nama “Belatung” berdurasi 45 detik, yang dimana terdapat sosok pria dan wanita melakukan aksi yang tak senonoh (layaknya seperti berhubungan suami istri).

Akan tetapi ada bagian menjijikan terdapat dalam video tersebut yaitu ada sebuah binatang kecil “belatung” yang ada di dalam aset berharga milik si wanita.

Bahkan mereka terus melakukan aksi tak senonoh tersebut bersamaan dengan jumlah “Belatung” yang cukup banyak.

Sontak bagi siapa saja menonton ini pasti amat menjijikan, masih belum diketahui pemeran dibalik video itu apakah di dalam negeri atau di luar negeri.

Serta berkenaan dengan motif juga masih belum diketahui mengapa belatung tersebut ikut serta dalam aksi tak senonoh yang mereka lakukan.

Sekian informasi yang dapat kami bagikan mengenai konten video yang viral terbaru 2022, tentunya jika ada informasi selanjutnya terkait video tersebut kami akan informasikan kembali.

Sebagai informasi tambahan video ini ditonton hanya khusus berusia diatas 18 tahun.

Baca Juga :  Moeldoko Ditolak PTUN, Demokrat: Ini Kemenangan Rakyat atas Ridha Allah SWT

Serta bisa dikategorikan sangat menjijikan hingga membuat banyaknya orang kebingungan dengan video yang viral di media sosial baru-baru ini.***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *