Sekali Lagi IAITF Buktikan Slogannya Sebagai “Kampus Sang Pemimpin”

Advertisements

BUALNEWS.COM — Menyandang sebagai Kampus Sang Pemimpin, Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai terus membuktikan menyiapkan lulusan-lulusan berkualitas, berwawasan dan disiapkan menjadi pemimpin.

Ucapan elu-eluan serupa juga disampaikan kepada Ketua DPRD Kota Dumai, Suprianto, SH yang baru saja dilantik. Bagi IAITF Dumai ini merupakan sebuah kebanggan dan ini untuk kesekian kalinya alumni lulusan kampus sang pemimpin dipercaya..

“Ini sebuah kebanggaan luar biasa bagi IAITF Dumai semoga pak Suprianto, SH amanah dalam menjalankan tugas, mengawasi dan memperjuangkan aspirasi rakyat buat pembangunan Kota Dumai lebih berkah,” ungkap Ketua Alumni IAITF Dumai, Muhammad Farid Firdaus, S.Sy.

Ketua DPRD Dumai, Suprianto, SH jelas Farid merupakan alumni IAITF Dumai pada Program Studi Hukum Ekonomi Islam yang telah menyelesaikan kuliah tahun 2019.

“Selain Suprianto, SH ada juga Alm Wakil Walikota Dumai H Amris, S.Sy, Kepala Dinas Kependudukan Kota Dumai Suardi, S.Sy, Syarifah SH, Timo Kipda, SH, Amin Latif, SH, Amrizal, SH, Ponimin, SH, Syamsul Bahri, SH dan lainnya. Kedepan sesuai visi dan misi IAITF Dumai bisa terus maju kedepan dalam membangun dan menyiapkan SDM berkualitas,” ungkapnya.

Senada dengan itu, Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IAITF Dumai, Dawami S.Sos M.I.Kom mengajak lulusan SLTA sederajad yaitu SMA/MA/SMK se Kota Dumai ayo bergabung dan daftarkan diri di kampus sang pemimpin IAITF Dumai beralamat Jalan Utama Karya No 3, Keluraham Bukit Baterem, Kecamatan Dumai Timur.

“Kami tunggu tamatan SLTA untuk bergabung dan daftar serta kuliah di IAITF Dumai,” tegasnya yang juga Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAITF Dumai.***

Baca Juga :  SMKN 4 Dumai Gelar Workshop Karya Tulis Ilmiah, Dosen IAITF Jadi Narasumber

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *