Open House di Rumah Ketua IKDKB, DR HM Rizal Akbar: Bangun Terus Keakraban

Advertisements

BUALNEWS.COM —  Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB) akan terus membangun dan menjalin keakraban sesama warga Dumai asal Kabupaten  Bengkalis.

Tujuannya adalah saling kenal, saling sapa dan saling bahu membahu dalam sebuah kebersamaan. Demikian disampaikan Ketua Umum Ikatan Keluarga Dumai Kabupaten Bengkalis (IKDKB), DR HM Rizal Akbar M.Phil  menjelaskan tujuan mengundang dan melaksanakan open house.

“Alhamdulilah,  acara ini silaturahmi  Syawal dikediaman tadi berlangsung penuh keakraban. Semoga menjadi keberkahan kita bersama,” ungkap Doktor  Ekonomi Pembangunan lulusan terbaik Universitas Trisakti Jakarta.

Tampak sejumlah tokoh, pengurus, ibu-ibu dan warga Kabupaten Bengkalis tinggal di Kota Dumai hadir, Rabu, 3 Mei 2023 mulai pukul  10.00 WIB hingga sore di rumah kediaman Ketua IKDKB Jalan Paus, Gang Kakap, Komplek Yaktapena Pangkalan Sesai, Dumai Barat.

“Acara kebersamaan ini akan rutin kita gelar dalam rangka makin mengakrabkan sehingga bisa makin salin kenal.  Tujuannya adalah untuk kita bersama juga dalam ikut membuat dan menjaga Kota Dumai damai, sejahtera, tentram dan aman,” tegasnya ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  Jelang Kongres, Calon Ketum PWI Zulmansyah Sekedang Silaturahmi ke Pulau Jawa dan Sulawesi

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *