Iyet Bustami Bakal Hibur Warga Dumai Kabupaten Bengkalis Dipelantikan PERMASKAB

Advertisements

Dumai, BUALNEWS.COM — Artis ibukota Jakarta asal Bengkalis juga anggota DPR RI terpilih, Iyet Bustami dipastikan bakal menghibur warga Kota Dumai asal Kabupaten Bengkalis pada hari Ahad, (28/6/2024) pukul 13.00 WIB di The Zuri Hotel. Kota Dumai.

Kehadiran Iyet Bustami dalam undangan memeriahkan acara Pelantikan Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (PERMASKAB) Bengkalis Kota Duma

Kepastian kehadiran Iyet Bustami pada acara pelantikan Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (PERMASKAB) Bengkalis Kota Dumai disampaikan Ketua Panitia Pelantikan PERMASKAB Bengkalis Kota Dumai, Datuk  H Timo Kipda SH didampingi sejumlah pengurus dan penasehat disela-sela rapat panitia di Grand Zuri Hotel Dumai, Senin (15/6/2024) siang.

“Insyaalah, pelantikan PERMASKAB  Bengkalis Kota Dumai akan dihibur oleh Iyet Bustami. Semoga masyarakat Dumai asal Kabupaten Bengkalis bisa hadir  dan meramaikannya,” ungkapnya.

Panitia pelaksana kata Datuk H Timo Kipda SH juga mengatakan sudah mempersiapkan acara secara matang, apalagi yang hadir ribuan warga Kota Dumai asal Kabupaten Bengkalis. Dan pelantikan pengurus akan dilakukan langsung oleh Bupati Bengkalis, Kasmarni S.Sos M.MP disaksikan Forkompinda dan Walikota Dumai, H Paisal S.KM MARS.

“Lebih penting lagi, selain dihibur Iyet Bustami dan ajang silaturahmi bersama Bupati Bengkalis dan Walikota Dumai maka panitia juga menyiapkan doorpres dengan hadiah tv, kulkas dan lain-lain bagi warga asal Kabupaten Bengkalis tinggal di Kota Dumai yang hadir. Semoga acara bisa berjalan lancar,” harapnya. ***

Editor: Dawami Bukitbatu

Baca Juga :  Kacab Dinas Wilayah II Buka FLS2N jenjang SMA Kota Dumai

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *