STIE Syairah Bengkalis Gelar Pelatihan Penyusunan Laporan KKM, MP, dan K2P

Advertisements

Bengkalis, BUALNEWS.COM — STIE Syairah Bengkalis Gelar Pelatihan Penyusunan Laporan KKM, MP, dan K2P yang ikuti oleh Mahasiswa tingkat akhir. Kamis, 25/7/2024

Pelatihan penyusunan laporan dan luaran hasil Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM), Magang Profesi (MP), dan Kerja Praktik Profesi (K2P) diselenggrakan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) STIE Syariah Bengkalis.

Acara yang berlangsung di Aula Utama kampus STIE Syariah Bengkalis dihadiri oleh mahasiswa tingkat akhir dibagi kedalam dua sesi, pada pukul 08.30 Wib s.d 11.00 Wib untuk sesi I dan pukul 13.30 Wib s.d 16.00 Wib untuk sesi II.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua P3M STIE Syariah Bengkalis Dr. Mashuri, SE., M.Env, Sekretaris P3M STIE Syariah Bengkalis Kurniatul Fil Khoirin, S.AB., M.A, dan Kepala PUSKOM STIE Syariah Bengkalis Decky Hendarsyah, S.Kom., M.Sc.

Ketua Ketua P3M STIE Syariah Bengkalis Dr. Mashuri, SE., M.Env, dalam sambutannya menekankan pentingnya penyusunan laporan yang berkualitas.

“Laporan KKM, MP, dan K2P bukan sekadar formalitas, tetapi merupakan bukti nyata kontribusi mahasiswa kita terhadap masyarakat dan dunia kerja,” ujar Mashuri

Pelatihan ini mencakup teknik penulisan ilmiah dan presentasi hasil. Para peserta juga mendapat bimbingan tentang pembuatan luaran seperti artikel jurnal, dan produk inovatif yang dihasilkan selama mengikuti program.

STIE Syairah Bengkalis berharap dengan adanya Pelatihan ini, kualitas laporan dan luaran hasil KKM, MP, dan K2P mahasiswanya akan meningkat, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab dan konsultasi individual antara mahasiswa dan dosen pembimbing. Pihak kampus berencana untuk menjadikan Pelatihan ini sebagai agenda rutin tahunan guna meningkatkan kualitas output akademik mahasiswa. ***/adv

Baca Juga :  Ade Paham

Editor: Wadami

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *