Ketua LP2M IAITF Dumai Kunjungi STAIN Bengkalis, Moga Memperkokoh Kerjasama dan MOU

Advertisements

BUALNEWS.COM — Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Bengkalis, Rabu (21/8 2024) di Kampus STAIN Bengkalis. Tujuan kunjungan ini adalah makin memperkokoh hubungan antara kedua Lembaga, tentu dalam mendukung tridarma perguruan tinggi.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin (IAITF) Dumai, Dr HM Rizal Akbar M.Phil didampingi Sekretaris, Muhammad Farid Firdaus MH mengatakan kalau kunjungan ini nanti dalam Waktu dekat akan dilakukan MoU diantara kedua pihak.

”Kita berharap IAITF Dumai dan STAIN Bengkalis silaturahminya bisa berlanjut kepada penandatangan MoU sehingga ada banyak kolaborasi bisa dilaksanakan dalam memajukan budaya akademik dan tridarma perguruaan tinggi. Kunjungan kali ini adalah bagian dari silaturahmi untuk kedepannya menuju kenyataan lebih baik,” ungkapnya.

Kehadiran rombongan IAITF Dumai di kampus STAIN Bengkalis disambut dengan ramah oleh Wakil Ketua III STAIN Bengkalis, Dr Imam Ghozali M.Pd dan Wakil Ketua I STAIN Bengkalis, Dr Jarir M.Ag. Menanggapi kunjungan ini, pihak STAIN Bengkalis mengucapkan terima kasih untuk kedepannya akan ada tindak lanjut dalam membangun Kerjasama kedua belah pihak yaitu IAITF Dumai dan STAIN Bengkalis. ***

Editor: Wadami

Baca Juga :  GERCEP Prodi HKI Stain Bengkalis Audiensi dan MOU dengan DPPPA Kabupaten Bengkalis

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *