Soal Video Nagita 61 Detik, Raffi Ahmad Mulai Mengaku Kecewa

BUALNEWS.COM — Video Nagita 61 detik yang menghebohkan itu membuat suami tercinta, Raffi Ahmad angkat bicara dan mengaku kecewa.

Melansir dari Pikiran-Rakyat.com, Raffi Ahmad akan segera melakukan klarifikasi perihal video Nagita 61 detik hasil editan oknum tidak bertanggungjawab itu.

Nama Nagita Slavina rusak akibat oknum penjahat. Video yang sebenarnya bukan Nagita di edit dan wajahnya di miripkan istri dari Raffi Ahamad.

Video itu pertama kalian viral di aplikasi Tiktok. Setelah itu menyebar ke media sosial lainnya seperti Twitter. Hingga sekarang masih trending.

Dalam Video Nagita 61 Detik itu terlihat seorang wanita sedang beraksi. Namun aksi wanita dalam video itu tidak layak untuk di tiru dan di tonton.

Walau demikian, banyak warganet yang tak percaya bahwa itu adalah benar istri dari Raffi Ahmad. Lantaran sekilas video tersebut seperti telat di edit kepalanya.

Kini video yang sudah beredar dan menghebohkan itu menjadi perbincangan hangat pengguna media sosial, terutama di Tiktok dan Twitter.

Raffi Ahmad yang awalnya diam karena percaya video tersebut bukanlah istrinya akhir angkat bicara dan mengaku gerah atas video menjatuhkan nama istrinya itu.

“Ini udah kemana-mana saya butuh klarifikasi kalau udah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah, gila kali Gigi kayak gitu,” ucap Raffi Ahmad.

Senada dengan sang suami Nagita Slavina memberikan respon yang sama. Nagita Slavina lebih tenang dan mengaku merasa tidak pernah merekam video seperti itu.

“Gak tau yah gak pernah deh aku macem-macem rekam begitu,” kata Nagita Slavina, memberikan klarifikasi sebagaimana media beritakan.

Hingga saat ini link video tersebut menjadi buruan warganet yang penasaran ingin melihatnya. Namun sebagai pengguna berharap pelaku edit video segera di tangkap. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published.