Video Klarifikasi Nagita Slavina Soal Video Mirip Viral 61 Detik

Advertisements

BUALNEWS.COM — Melalui kanal YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal berita palsu yang menjatuhkan tersebut.

Video viral 61 detik mirip Nagita Slavina akhirnya mendapatkan penjelasan dan klarifikasi. Istri dari Raffi Ahmad itu memberikan klarifikasi.

Menurut keterangan mereka berdua yang resmi di unggah oleh Rans Entertainment, Nagita dan Raffi mengaku enggan untuk melakukan klarifikasi.

“Sebenarnya aku tidak mau klarifikasi,” kata Nagita Slavina, sebagaimana di kutip Lingkar Madura dari Gorontalo PR yang melansir kanal YouTube Rans Entertainment.

Kendati demikian, tanpa klarifikasi yang jelas dari pihak terkait akan memberikan keuntungan bagi penyebar video. Kedua orangtua Rafatar ini menyebut bahwa video yang viral beredar tidaklah benar.

“Sama, aku juga ga mau klarifikasi. Tapi ini aku ga bisa, ga mungkin aku di emin aja karena kamu itu di ganggu-ganggu,” tambah Raffi Ahmad.

Nagita pun memberikan pernyataan tegas bahwa tidak pernah membaut video yang aneh-aneh.

“Karena begitu aku melihat, pertama aku tuh yakin banget ga pernah buat video aneh-aneh. Kedua memang yah pikiran kalian (orang-orang aja pada iseng),” ungkap Nagita Slavina.

Rafii Ahmad tidak segan untuk melaporkan siapapun yang menyebarkan hoaks mengenai keluarganya kepada pihak yang berwajib. Karena cukup merugikan keluarganya.

Sampai saat ini pencarian video viral 61 detik mirip Nagita Slavina masih cukup tinggi. Meski semua pengguna medsos memastikan itu hanya video editan.

Di mana oknum tidak bertanggungjawab dengan sengaja mengedit video yang di miripkan sama artis papan yang bernama Nagita Slavina.

Baca Juga :  Dua Prodi IAITF Dumai Telah Dapat Rekomendasi Asessor Pendamping

Seluruh pengguna medsos sepakat kepada pelaku atau oknum edit video mirip Nagita untuk segera di tangkap. Karena perbutannya sudah sangat merugikan keluarga besar Nagita Slavina. ***

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *